DetikHot

celeb

Sudah Mualaf, Virgoun 'Last Child' Belum Ada Niat Hapus Tato

Kamis, 08 Feb 2018 11:50 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Sudah Mualaf, Virgoun Last Child Belum Ada Niat Hapus Tato Foto: Virgoun (dok Instagram Virgoun)
Jakarta - Virgoun 'Last Child' telah menjadi mualaf sejak empat tahun lalu. Sang vokalis kemudian ditanya soal rencana menghapus tato.

Virgoun sendiri memang identik dengan tato yang bisa dilihat di sekujur dua tangannya. Soal tato, ia seakan belum ada niat untuk menghapusnya.

"Secara medis, gue pernah nemenin Nikita Mirzani ke dokter, dan itu nggak perfect, dia harus nutupin itu pakai makeup. Tapi dia kadang suka ngeluh sama hasilnya," buka Virgoun ditemui di Komplek DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan.

"Cuma yang penting niatnya ya. Lasernya gitu kan nyakitin diri sendiri. Buat apa gue dzalimin diri sendiri. Toh juga gue tatoan begini membuat gue menjaga sikap gue. Karena orang pasti banyak yang menghakimi gue," lanjutnya menjelaskan.

[Gambas:Video 20detik]


Menjadi mualaf membuat Virgoun lebih ingin lagi mendalami agama Islam. Ia sedang mencari ulama hebat yang bisa membagikan ilmu.

Saksikan video 20detik untuk mengetahui alasan yang membuat Virgoun mantap jadi mualaf di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Virgoun juga berusaha untuk rajin beribadah. Ia juga beberapa kali mengikuti pengajian yang diadakan oleh rekan-rekan anggota band lain yang sudah religius.

[Gambas:Video 20detik]


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed