Hamil Delapan Bulan, Nycta Gina Akui Mudah Lelah

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 07 Feb 2018 09:53 WIB
Foto: Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram)
Jakarta - Nycta Gina sedang hamil anak kedua dan sudah berusia delapan bulan. Istri Rizky Kinos itu pun mengaku makin mudah kelelahan.

"Alhamdulillah sekarang udah masuk delapan bulan, udah semakin engap aja rasanya, cepat capek udah itu aja sih," cerita Gina saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018) malam.

Meski sudah mudah lelah, Nycta Gina ternyata masih juga bekerja dalam kehamilannya yang sudah tua tersebut. Mulai dari siaran radio sampai syuting program televisi tetap dijalaninya.

"Kalau kerja rutinnya kan siaran radio aja, siaran kan duduk, kalau syuting gini ya sesekali kalau memang nggak lama ya kayak gini live okelah," tutur Nycta Gina.


Selama hamil anak kedua, wanita yang dikenal berkat peran 'Jenk Kelin' itu mengaku tak memiliki masalah yang berat. Hampir sama kejadiannya dengan kehamilan pertama, Gina tak mau manja terkait gejala-gejala yang terjadi pada kesempatan kali ini.

"Kalau yang ini alhamdulillah sih dari awal kehamilan morning sickness-nya lumayan parah, sempat mengalami pendarahan juga di hamil lima minggu, terus perut semakin gede ngerasa kayak panas di ulu hati sampai ke tenggorokan yang kayak gitu. Udah punya pengalaman deh jadi udah nggak terlalu dimanja hal-hal kayak gitu," beber Gina lagi.

Untuk masalah nama, Gina dan Rizky Kinos mengaku sudah menyiapkannya jauh-jauh hari. Dari nama bayi cewek dan cowok sudah disediakan mereka menyambut anggota baru di keluarganya.

"Nama sudah nyiapin dari jauh-jauh hari. Kebetulan waktu anak pertama pun sudah gue siapin kalau cowok apa, kalau cewek apa. Nah kemarin begitu anak peratama cowok, kepakailah nama cowok. Terus nasib ada sisa anak ceweknya, misalnya cewek ya berarti akan kepakai, misalnya cowok ya sudah disiapin namanya lagi," tukas Kinos.

(mau/wes)