DetikHot

celeb

Shawn Adrian Nilai Suami Baru Andi Soraya Sosok yang Baik

Rabu, 07 Feb 2018 08:45 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Shawn Adrian Nilai Suami Baru Andi Soraya Sosok yang Baik Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Diam-diam Andi Soraya sudah menikah dengan politisi bernama Andi Ali Gaffar Patappe. Tidak merasakan canggung, Shawn Adrian menilai suami baru ibunya itu adalah sosok pria yang baik dan menyenangkan.

Shawn mengatakan dia dan ayah barunya itu sama-sama menyukai sepak bola. Tak jarang mereka saling meledek soal tim kebanggaan mereka masing-masing.



"Orangnya baik, kebetulan kita senang sepakbola walaupun tim beda tapi karena itu kita suka ledek-ledekan. Kebetulan dia suka Real Madrid, dan kita tahu Real Madrid kayak gimana sekarang, jadi aku ledekin. Aku sendiri Milan dan lebih parah jadi dia ngecenginnya lebih parah. Jadi ya goodfather lah, dan aku berharapnya sama adik akan layaknya orangtua," puji Shawn Adrian ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018) malam.

Bintang film 'Danur 2: Maddah' itu juga senang karena sang bunda kelihatan bahagia. Terlebih setelah anak ketiganya dari hasil pernikahan dengan Andi Ali Gaffar lahir. Shawn mengatakan Ali Gaffar kini sering memberikan perhatian kepadanya disaat Andi Soraya sibuk mengurus anak ketiganya, Kylie, yang baru lahir pada 25 Januari 2018.



Andi Ali Gaffar diketahui adalah seorang politisi dari partai Demokrat. Ali Gaffar adalah Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat DKI Jakarta.

"Alhamdulilah iya, mama keliatan happy juga bukan karena ada anak baru tapi juga karena dia yang akan lihat benar-benar merasa kaya bahagia banget gitu lah. Lebih sering ketawa mungkin, banyak senyum dan bukan karena ada adik baru.

"Paling dia (Ali Gaffar) sering ajak makan kalau mama sibuk karena mama sekarang dalam keadaan pemulihan, sibuk ngurusin baby paling dia ngajak aku makan, makannya juga nggak jauh-jauh. Kadang aku juga yang ngajak makan, nonton film atau apalah," tutur Shawn Adrian.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed