DetikHot

celeb

Di Balik Tegangnya Proses Kylie Jenner Melahirkan Anak Pertama

Selasa, 06 Feb 2018 15:55 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Di Balik Tegangnya Proses Kylie Jenner Melahirkan Anak Pertama Foto: Kylie Jenner (Instagram)
Jakarta - Kylie Jenner saat ini tengah menikmati momen-momen barunya menjadi ibu. Walaupun saat melahirkan, sang bintang reality show tak bisa menyembunyikan ketegangannya.

Menurut sumber, Kylie Jenner sudah lebih dari siap untuk menjalani proses melahirkan. Namun saat melahirkan tiba, ia mengaku sangat gugup dan tegang. Namun pada akhirnya, ia bisa melewati semua dengan lancar.

"Kylie sangat siap untuk menyambut kelahiran bayinya, tapi tak ada yang bisa benar-benar siap saat menghadapi kenyataannya. Kylie sangat gugup, tapi dia tahu dia berada di tangan yang benar. Ia lalu melahirkan dengan lancar dan cepat," ungkap sumber seperti dikutip dari E! Online, Selasa (6/2).

[Gambas:Video 20detik]


Apalagi, sang kekasih, Travis Scott, sahabat, Jordyn Woods, dan ibunda Travis berada di sisi Kylie Jenner saat sedang melahirkan. Khloe dan Kim Kardashian pun datang sebelum dan sesudah proses melahirkan.

"Kylie sangat senang mendapatkan dukungan dari kakak-kakaknya," tambahnya.

Dengan kehadiran Travis Scott di sisinya, Kylie Jenner pun disebut semakin merasa jatuh cinta pada sang kekasih.

"Travis selalu berada di sampingnya saat Kylie melahirkan. Ia bahkan sampai menginap di rumah sakit. Melihat Travis menjadi ayah untuk anaknya membuat Kylie merasa bahagia dan aman. Ia sangat mencintai keluarga kecilnya," pungkas sumber.

Kylie Jenner melahirkan anak perempuan pertamanya dengan Travis Scott pada 1 Februari lalu. Hingga kini, keduanya masih belum mengungkap nama sang buah hati.


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed