DetikHot

celeb

Asri Welas Harus ke Jerman untuk Cari Tahu Penyebab Anaknya Kena Katarak

Selasa, 06 Feb 2018 10:13 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Asri Welas Harus ke Jerman untuk Cari Tahu Penyebab Anaknya Kena Katarak Foto: Asri Welas (dok.pri)
Jakarta - Anak kedua Asri Welas, Rayyan Gibran Ridharaharja sudah dua kali menjalani operasi katarak. Namun, sampai sekarang Asri Welas belum tahu penyebab sang anak terkena katarak.

Sampai sekarang, Asri Welas masih belum berani membawa anak keduanya itu pergi terlalu jauh. Dia masih sangat takaut dengan adanya virus yang bisa membuat kondisi anaknya kurang baik.



"Sampai sekarang kita kan bukannya belum tahu, penyebabnya nggak tahu sama sekali. Alhamdulillah di badannya dia nggak ada apa-apa, nggak ada virus, jantungnya juga nggak kenapa-kenapa. Kalau mau diteliti kita mesti ke Jerman sih kenapanya. Bagian mana, kenapa matanya seperti itu," ujar Asri Welas ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018) malam.

Akan tetapi, Asri sampai sekarang belum mempunyai waktu untuk pergi ke Jerman. Meskipun dalam hatinya dia sangat penasaran dengan penyebab yang membuat anaknya sakit seperti itu.

"Untuk tahu kenapanya ya, ada sih tapi mungkin nggak dalam waktu dekat. Karena kendalanya kan kami mesti terbang jauh sekali. Saya belum siap untuk ngajak dia," katanya.



"Karena waktu dia usia satu bulan ada tuh di Instagramku, pernah ngajak dia ke luar negeri. Sampai sekarang masih ngerasa apa itu gara-garanya. Saya juga masih nggak tahu. Jadi saya masih kayaknya di rumah aja deh," cerita Asri Welas.

Bintang film 'Takut Kawin' itu kini hanya bisa menanti dan memantau kesehatan sang anak. Untuk dirinya yang paling penting saat ini adalah sang anak sehat dan pengelihatannya semakin membaik.

"Tapi saya merasa yang paling penting adalah dianya sehat, dianya bisa melihat, dianya nggak kenapa-kenapa. Kenapanya ini masih jadi PR buat kita juga," tutup Asri Welas.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed