Pak Tarno Ternyata Sempat Alami Stroke

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 05 Feb 2018 20:59 WIB
Pak Tarno Foto: Dok. detikHOT
Jakarta - Wajah pesulap klasik Pak Tarno sudah jarang terlihat di televisi. Ternyata banyak kejadian yang tidak mengenakkan dialami Pak Tarno.

"Kemarin juga dia habis jatuh juga pas perform, jadi rada pincang. Pokoknya storynya dia tuh nggak kaya yang kelihatannya. Ya baik-baik aja, hubungan sama istri. Sebenarnya dia juga punya anak yang baru meninggal. Anak pertama, tapi nggak tahu dari istri keberapa itu baru meninggal," ungkap manajer Pak Tarno, Aditya di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Setelah kabar soal uang Rp 150 juta yang dibawa kabur oleh manajernya terdahulu, ternyata kesehatan Pak Tarno juga mengalami masalah. Pria berusia 66 tahun itu mengalami kecapekan hingga akhirnya terserang stroke.

"Sempat juga kena stroke, kecapekan. Kan usianya juga 66 tahun, tapi dia itu ya tulang punggung. Dan dia berapapun jobnya tetap diambil sama dia. Walaupun ratenya dia ke saya pribadi nggak segitu, tetap diambil sama dia karena kita nggak ada batas," ceritanya.


Sebagai manajer dia cukup bangga melihat kegigihan pesulap yang terkenal dengan 'Tolong dibantu ya! Prok Prok Prok' itu. Undangan untuk off air-nya pun masih bisa dibilang laris manis.

Menurut penuturan Aditya, Pak Tarno hanya mengatakan anaknya banyak. Yang paling membuatnya sedih adalah ketika sedang tampil di Padang, Pak Tarno mendapatkan kabar anak pertamanya meninggal dunia.

"Sebenarnya anaknya ada, tinggal sama Pak Tarno. Kisah tragisnya itu dia dapat kabar anak dia meninggal itu, Pak Tarno lagi di Padang. Belum lama, tahun kemarin, bulan Desember. Banyak kisah-kisah dia yang orang belum tahu. Semua artis juga kayak gitu kan, punya kisah kelam," demikian Aditya mengakhiri cerita tentang Pak Tarno.

Saksikan video 20detik untuk mengetahui kisah Pak Tarno di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(pus/dar)