DetikHot

celeb

Jane Shalimar Berjuang untuk Status Pernikahannya dengan Didi Mahardika

Senin, 05 Feb 2018 19:55 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jane Shalimar Berjuang untuk Status Pernikahannya dengan Didi Mahardika Jane Shalimar dan Didi Mahardika Foto: Instagram/garnettaharuni
Jakarta - Hubungan Jane Shalimar dan Didi Mahardika sempat membuat heboh. Jane mengaku sudah dinikahi secara siri, tapi Didi membantah adanya pernikahan tersebut.

Impian Jane untuk bersanding dengan Didi Mahardika pun kandas setelah hubungan mereka berakhir. Tapi, Jane terus berjuang untuk mendapatkan pengakuan status pernikahannya.

"Menjaga nama besar keluargaku, wah keluarga besar lho, yang berkaitan sumpah sama Tuhan itu lain cerita, makannya kita ajukan isbat, nggak ada ketakutan atau keraguan. Alhamdulillah diterima dan langsung aku gugat cerai," kata Jane Shalimar menceritakan perjalanan pernikahannya dengan Didi kepada detikHOT ditemui di Studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.


"Mau dia tetap nggak ngaku. Mau dia nggak ngaku ya terserah dia yang penting status saya jelas," tegas Jane Shalimar.

Namun, Didi justru mengajukan banding. Jane Shalimar menganggap wajar Didi mengajukan banding lantaran tak terima dengan keputusan pengadilan. Sampai akhirnya, banding yan diajukan Didi juga ditolak pada akhir tahun 2016.

Jane pun merasa lega dan sudah sangat tenang dengan status jandanya. Semakin mengejutkan ketika jane Shalimar mengethaui bahwa Didi Mahardika mengajukan kasasi.

"Tiba-tiba Januari datang surat pemberitahuan kasasi. Aku sempat ya ini gimana sih, saat itu kita mikir ini Didi niatnya menggunakan alibi kasasi pembatalan nikah dia. Ternyata bener kan H-7 KUA menolak pernikahan (Angel dan Kiki) urusan kasasi itu. Ini yang harus ku pertegas, kasasi yang ajuin pihaknya Didi," jelasnya.


Pernah nyaris batal nikah Jane Shalimar mengatakan kegagalan itu tak perlu disesali. Semua pasti menyimpan hikmah.

"Ambil hikmahnya, jangan dibawa sedih, ambil hikmahnya pasti ada hikmahnya. Kegagalan yang kita alami nyaris sama. Mungkin dia (Vanessa) lebih stress lagi. Tapi yaitu tadi kembali lagi, setidaknya mata kita terbuka, ternyata Tuhan gini, dari pada dipaksain nikah masalahnya bertambah," pungkas Jane Shalimar.
(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed