DetikHot

celeb

Batal Menikah, Fanny Ghassani dan Victor Pacaran Diam-diam Selama Setahun

Senin, 05 Feb 2018 17:03 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Batal Menikah, Fanny Ghassani dan Victor Pacaran Diam-diam Selama Setahun Foto: Dok. Instagram/fannyghassani
Jakarta - Fanny Ghassani pernah merasa keras kepala ketika memutuskan untuk menikah dengan Victor Ramli Kawan, pada tahun 2015. Ia bahkan rela menikah meski diam-diam.

Pernikahan dengan Victor kala itu tinggal hitungan empat hari lagi. Namun, dari pihak Victor tak bisa mengantongi surat yang menjadi salah satu syarat untuk bisa menikah.

Alhasil, keluarga Fanny meminta pernikahan tersebut dibatalkan atau dimundurkan. Meski berat hati, Fanny Ghassani memilih untuk menyudahi dan membatalkan pernikahan yang akan digelar pada 31 Januari 2015 dengan Victor.



"H-4. Semua udah beres, Alhamdulillah belum dilunasi. Jadi baru DP aja," celetuk Fanny sambil tertawa kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Sedih tapi lega. Abis itu kan aku jalani lagi pacaran sama dia setahun, keukeuh cinta. Tapi mau sampai kapan jalanin ngumpet-ngumpet. Ya udahlah kita belajar dari kebodohan-kebodohan kita. Tapi namanya hidup nggak bisa lolos dari masalah," ungkapnya.

Adanya masalah intern keluarga membuat Fanny yakin untuk berpisah dari Victor. Ketimbang harus menikah siri, Fanny yakin itu akan sangat membuatnya dirugikan.

[Gambas:Video 20detik]



"Aku di entertainment kalau nggak tahu masalahnya muncul fitnah. Daripada jadi salah paham karena ini sudah dari awal mendukung nggak jadi," katanya.

"Keluarga dari Palembang udah sampai Jakarta. Mereka nyamperin, aku belom mandi dua hari. Sebenernya nggak mau disamperin orang buat ngomongin itu. Yang dibutuhkan itu waktu sendiri apa yang lagi dirasain meyakinkan diri sendiri ini nggak selamanya," tandas Fanny Ghassani.
(pus/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed