DetikHot

celeb

Melaney Ricardo dan Geng Menteri Ceria Sindir Ayu Ting Ting Punya Squad Bule?

Senin, 05 Feb 2018 10:52 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Melaney Ricardo dan Geng Menteri Ceria Sindir Ayu Ting Ting Punya Squad Bule? Foto: Melaney Ricardo (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Melaney Ricardo ternyata juga membuat geng seleb yang berisikan Luna Maya, Ayu Dewi, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan. Namanya adalah geng Menteri Ceria.

Sama seperti yang lainnya, geng mereka terbentuk karena kedekatan satu dan yang lainnya. Namun beberapa waktu lalu, Melaney Ricardo dan gengnya disebut menyindir Ayu Ting Ting, yang juga punya squad bule saat di Australia, melalui video di YouTube.

[Gambas:Video 20detik]

Dikatakan Melanie, dirinya dan gengnya tak pernah melakukan sindiran ke Ayu. Ia mengatakan, semua selebriti Tanah Air saling mendukung.

"Memang nggak ada sindir-sindiran sama Ayu Ting Ting. Aku ketemu Ayu langsung bikin video. Memang nggak ada apa-apa juga sama Ayu. So, everything clear. Cuma lucu-lucuan aja geng ini. Chacha segeng sama Jedar kan, suka main sama kami. Kemarin kami ketemu Jedar, diundang sama Jedar juga ke kafe. Jadi ya saling mensupport lah," ujar Melanie Ricardo di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Minggu (4/2/2018) malam.


Istri Tyson Lynch itu justru terbuka jika Ayu Ting Ting mau masuk ke gengnya. Di sisi lain, ia juga mendukung Ayu punya geng bule.

"Bisa aja kalau dia mau. Ajak bapaknya Ayu juga boleh. Mamanya Ayu, anaknya, semuanya boleh. Kami terbuka buat semuanya. Asal bayar pendaftaran ya," tuturnya.

"Bagus dong. Siapa tahu entar Ayu nyusul kayak gue. Persatuan istri-istri bule," lanjut Melaney.

Bicara soal Ayu Ting Ting, Melaney Ricardo berharap sang pedangdut asal Depok itu bisa berumah tangga lagi. Sebab ia menilai, anak Ayu, Bilqis, membutuhkan sosok ayah.

"Saya juga mendoakan supaya Ayu segera mendapatkan calon suami baru dan mudah-mudahan ini jadi pernikahan terakhir, pasti Bilqis membutuhkan kehadiran seorang ayah," tukas Melaney Ricardo.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed