DetikHot

celeb

Alasan Kylie Jenner Sembunyikan Kehamilannya

Senin, 05 Feb 2018 07:52 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Alasan Kylie Jenner Sembunyikan Kehamilannya Foto: ist.
Jakarta - Kylie Jenner baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Sang bintang reality show itu mengungkapkan alasannya menyembunyikan kabar tersebut.

Ditulis melalui sebuah pernyataan di akun Instagram-nya, Kylie mengaku sengaja menyembunyikan kehamilannya dari publik. Ia ingin mempersiapkan segalanya tanpa campur tangan publik.



"Maaf aku membiarkan kalian semua terus berasumsi. Aku mengerti kalian semua terbiasa mengikuti perjalananku. Aku memutuskan untuk tak menunjukkan pada dunia soal kehamilanku," ungkap Kylie Jenner.

[Gambas:Video 20detik]

"Aku tahu kalau aku harus mempersiapkan diri untuk peran baru ini dengan cara yang positif, jauh dari stres, dan dalam cara sesehat mungkin. Aku tahu bayiku akan merasa sangat stres sehingga aku harus menyembunyikannya untuk kebahagiaan dan kehidupan bayi kecilku," pungkasnya.



Hingga kini, Kylie Jenner masih belum mengungkap nama sang buah hati. Namun melalui video perjalanan kehamilannya yang diunggah di YouTube, adik dari Kim Kardashian itu mengkonfirmasi ayah dari anaknya adalah Travis Scott.

Kylie Jenner melahirkan anak perempuan dari hubungan asmaranya dengan sang rapper pada 1 Februari 2018. Ia melahirkan di tempat yang sama dengan Kim Kardashian, Rumah Sakit Cedars-Sinai.

Saksikan video 20detik untuk melihat bayi perempuan Kylie Jenner di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed