ADVERTISEMENT

Usai Jepang, Dhini Aminarti-Dimas Seto Liburan Sambil Kerja di Hong Kong

Komario Bahar - detikHot
Sabtu, 03 Feb 2018 11:27 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Pasangan suami-istri, Dimas Seto dan Dhini Aminarti belum lama ini berlibur ke Jepang. Mereka langsung tancap gas ke Hong Kong.

Rupanya, Dhini dan Dimas nggak sekadar liburan. Keduanya ternyata memperkenalkan bisnis kue kekinian yang mereka geluti untuk diperkenalkan di sana.

[Gambas:Instagram]


Sembari liburand dan kerja, pasangan yang belum dikaruniai momongan ini mengaku antusias. "Seneng karena nggak cuma liburan tapi juga kerja bermanfaat buat ngenalin bisnis kita," ungkap Dimas ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/2) malam.

Dhini menjelaskan, dirinya memperkenalkan bisnisnya yang bernama Cirebon Cinnamon dalam acara 'Halal Food' akhir Januari lalu.

Bukan cuma mengenalkan, Dhini dan Dimas mengajak sharing beberapa WNI di Hong Kong yang berminat berwirausaha seperti mereka.

[Gambas:Instagram]


"Sejak awal bisnis jadi komitmen kami berdua untuk benar-benar serius juga fokus. Kita nggak mau lagi yang hanya sekadar membuka saja. Harus terjun langsung. Dan yang terpenting adalah rasa yang lezat serta halal dan sehat untuk dikonsumsi masyarakat luas. Makanya seneng juga sembari liburan bisa bagi ilmu usaha," tambah Dhini. (kmb/kmb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT