Billy Davidson Akui Patricia Devina Memiliki Otak Encer dalam Berbisnis

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Jumat, 02 Feb 2018 21:04 WIB
Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Billy Davidson kini tengah disibukkan dengan beberapa proyek film terbaru. Akibat kesibukkan yang menggila ia pun terpaksa harus mencari waktu yang pas untuk habis kan waktu dengan sang kekasih.

"Sekarang sibuk di film sih. Gue tergolong orang yang niat-niatin. Cari jam luangnya. Aku biasa yang cuma jemput dia. Makan siang, terus balik. Tetap intens walaupun sibuk," ujar Billy saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/1).


Meskipun disibukkan dengan pekerjaan, Billy Davidson kerap mengerjakan sesuatu bareng sang pacar Patricia Devina Dextra. Membuat usaha bareng merupakan topik yang sering dibicarakan oleh Billy Davidson dengan Patricia saat bersama.

"Senangnya justru kalau kita lagi bikin something bareng. Kaya kira mau bikin usaha bareng kita ngobrol, mateng apa yang mau kita jalanin kita gambarkan. Kita berdua suka sama hal yang nggak cuma buang waktu kita doang sih," tambahnya.


Ia pun merasa Patricia memiliki sifat dan pemikiran yang jauh lebih dewasa dari dirinya.

"Nyambung. Somehow gue ngerasa dia lebih otaknya encer banget kalau soal dagang dan bisnis. Kalau gue mau mulai bisnis ya aku yang nanya dia," tukasnya.

Keduanya mulai berpacaran pertengahan tahun 2017. Setelah sebelumnya hubungan Billy dan Audi Marissa berakhir di akhir tahun 2016.

[Gambas:Video 20detik]

(mah/mah)