Follower Turun Mendadak, Amitabh Bachchan Tinggalkan Twitter?

Febrina Arifin - detikHot
Jumat, 02 Feb 2018 14:16 WIB
Foto: BBC World
Jakarta -

Amitabh Bachchan adalah seorang legenda dalam dunia Bollywood. Dia merupakan orang India dengan follower terbanyak di Twitter, setelah Perdana Menteri Narendra Modi.

Namun dikutip dari Indian Express, Jumat (02/02/2018), penggemarnya dikejutkan oleh cuitan sang aktor yang menyatakan akan berhenti menggunakan Twitter.

Diduga hal itu terjadi dikarenakan adanya penurunan dalam jumlah follower yang terjadi secara tiba-tiba dari angka 33 juta menjadi 32.9 juta followers.

"Twitter! Kau mengurangi jumlah followerku. Haha! Itu adalah sebuah lelucon. Sudah waktunya untuk meninggalkanmu. Terima kasih atas tumpangannya. Ada lebih banyak ikan 'lain' dalam lautan – dan jauh lebih menyenangkan!" tulis Amitabh dalam akun Twitter pribadinya.

Belum diketahui apakah sang aktor akan benar-benar meninggalkan Twitter atau tidak, namun jelas berita ini cukup mengagetkan para penggemar.

Sebelumnya sang aktor legenda yang akrab dengan sapaan Big B itu mencapai angka 30 juta followers pada bulan Oktober 2017 dan membuat dirinya menjadi orang India kedua dengan jumlah follower terbanyak. Namun kini, jumlah follower yang dimilikinya sepadan dengan Shah Rukh Khan.

Sementara itu, sebelum mengumumkan dirinya akan meninggalkan Twitter, Amitabh sempat merayakan peringatan rilis ke-27 tahun film 'Hum' yang ia bintangi melalui akun Twitter tersebut.



(ken/ken)