Priyanka Chopra Jawab Kabar Jadi Bridesmaid di Nikahan Meghan Markle

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 02 Feb 2018 11:28 WIB
Foto: Priyanka Chopra (Dok. Getty Images, Instagram)
Jakarta - Beberapa pekan terakhir, beredar kabar Priyanka Chopra terpilih jadi pendamping mempelai wanita di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Sang aktris pun menjawab kabar tersebut.

Diwawancara oleh Bazaar Arabia belum lama ini, Priyanka Chopra tak menjawab dengan pasti apakah ia akan hadir sebagai pendamping mempelai wanita di pernikahan sang sahabat. Ia malah meminta publik menanti jawabannya tepat di hari H.

"Jika kalian melihatku di sana, maka kalian semua akan tahu jawabannya," ungkap Priyanka Chopra seperti dikutip dari E! Online, Jumat (2/2).

Diundang sebagai bridesmaid atau tidak, Priyanka Chopra tetap ikut bahagia dengan pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Begitu juga dengan keputusan bintang 'Suits' tersebut untuk meninggalkan kariernya di dunia akting dan menjadi istri seorang pangeran.

"Kurasa tak ada orang yang sanggup melakukan hal yang sama sepertinya. Yang dilakukan Meghan saat ini sudah tepat. Dia adalah sebuah ikon, baik hati, sangat memikirkan tentang kebaikan dunia, dan ingin mengubahnya. Bahkan ia memikirkannya jauh sebelum memutuskan menikah dengan Harry," lanjutnya.

"Menurutku pilihan Meghan untuk menjadi anggota keluarga kerajaan adalah langkah besar dalam banyak hal; untuk para wanita, feminisme, perbedaan, ras, dan monarki vs semua orang. Hal ini adalah langkah yang indah ke arah yang benar," pungkasnya.

(dal/nu2)