Demi Pacar, Nikita Mirzani Tolak Kontrak Majalah Playboy Filipina?

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Kamis, 01 Feb 2018 13:07 WIB
Foto: Nikita Mirzani (Noel/ detikHOT)
Jakarta - Nikita Mirzani identik dengan badan seksinya hingga masuk dalam jajaran wanita seksi di majalah Playboy. Ibu dua anak itu pun sempat ditawarkan untuk bergabung dalam majalah Playboy Filipina.

Namun kini, Nikita Mirzani mendadak menolak kontrak majalah Playboy Filipina. Kenapa ya?

"Jadi memang kan segala sesuatu itu kan ada yang harus dipertimbangkan, ada yang harus diambil, ada yang harus dilepaskan," ujar Nikita usai mengisi acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).


Usut punya usut, menolak kontrak tersebut dimulai semenjak hubungan dengan kekasihnya terlihat ke publik. Lantas apa kata Nikita?

"Akhirnya tuh pengen hubungan yang baik, tidak adakah cemooh dari orang-orang nanti. Wah Nikita Mirzani foto majalah Playboy di Filipina. Begini posenya. Terus disambung-sambungkan dengan pacar," tuturnya.

Wanita sensasional itu juga tidak mau keluarga kekasihnya yang baik-baik dikorbankan dengan imejnya tersebut. Namun Nikita membantah telah melepas tawaran majalah Playboy karena sudah punya pacar.

"Sebetulnya bukan gara-gara dia gitu. Tapi ini memang sudah Niki ambil keputusan sendiri. Karena kan takut nanti sampai ke depannya seperti itu. Niki udah bisa ngebayangin sih apalagi kan netizen zaman sekarang tuh kalau ngomong udah nggak pakai saringan lagi," tukasnya.

Saksikan video 20detik untuk melihat Nikita Mirzani yang membatalkan kontrak dengan Playboy di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(vep/mau)