detikHot

celeb

Jessica Iskandar Siapkan Jawaban Terbaik Jika El Tanya soal Ludwig

Kamis, 01 Feb 2018 12:52 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Jessica Iskandar (Dok. Instagram/inijedar) Foto: Jessica Iskandar (Dok. Instagram/inijedar)
Jakarta - Pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig boleh saja dibatalkan. Tapi Jessica tak ingin memutus hubungan antara Ludwig dengan El.

Jessica Iskandar mengatakan, ia tak akan menghalangi Ludwig Franz Willibald bila ingin bertemu El. Tapi, Jessica belum memberitahukan sosok Ludwig ke anak semata wayangnya.

"Belum sih, cuma aku bakal nyiapin jawaban yang terbaik, tujuannya ya supaya El bisa jadi anak yang hormat dan sayang sama kedua orang tuanya," kata Jessica ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Kalau nggak tanya ya tunggu dulu soalnya aku juga nggak mau ganggu masa kanak-kanak dia, sekarang dia udah jadi anak yang pintar, yang bahagia, yang lucu. Semua orang-orang yang ketemu dia tuh sayang, suka," lanjutnya.

[Gambas:Video 20detik]


Menginjak usia 3 tahun, El memang belum pernah menanyakan sosok ayah kandungnya. Namun, Jessica beberapa kali merasa tersindir dengan ocehan anak semata wayangnya itu.

"Kayak dia cerita nih di buku cerita. 'Mommy lihat nih ada kelinci, ini mommy terus ini daddy-nya'. Gitu doang. Ya aku kan sensitif, 'Aduh El Barack'. Cuma aku nggak comment, aku diemin aja," kata Jessica.

Berita tentang masa lalunya dengan Ludwig juga menjadi salah satu hal yang sangat Jessica Iskandar. Jessica yakin semakin besar anaknya semakin cerdas.

"Pasti dia gedenya bisa lebih pintar dan bisa menerima mana yang baik dan tidak baik. Mudah-mudahan dia bisa mencerna segala sesuatunya dengan bijaksana. Karena aku ajarin terus. Dari sekarang aku didik biar pinter," pungkas Jessica Iskandar.


(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com