DetikHot

celeb

Contoh Model Victoria's Secret, Fifie Buntaran Tak Malu Jatuh saat Fashion Show

Rabu, 31 Jan 2018 10:41 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Contoh Model Victorias Secret, Fifie Buntaran Tak Malu Jatuh saat Fashion Show Foto: Fifie Buntaran (instagram)
Jakarta - Fifie Buntaran bercerita soal pengalamannya menjadi model. Ia mengaku pernah mengalami momen memalukan saat fashion show.

Bintang film 'Eyang Kubur' itu pernah jatuh saat fashion show. Ia juga pernah salah sepatu saat akan naik di atas catwalk.

"Kalau basicnya model pernah (kena momen memalukan). Pas fashion show ini loh pas pakai stileto, hak yang lancip banget biar cantik gitu. Eh ternyata di lokasi bukan marmer gini, di lokasi itu tenyata dia pakai kayu, nah di lokasi itu nggak tahu gimana pas aku jalan tak-tok, tak-tok tahunya stiletonya nyangkut di lubang antara si kayu-kayu. Akhirnya aku mau jalan nggak bisa 'aduh aku mau jalan nggak bisa, mampus gimana ini' akhirnya aku turun ke bawah tarik stileto, naik lagi padahal hati deg-degan," cerita Fifie di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018) malam.


Momen salah sepatu itu membuatnya tak pernah takut jika diminta lagi menjadi model. Ia mengaku ingin mencontoh dan berpatokan ke model Victoria's Secret.

"Mau lo jatuh terguling-guling, lo bangun lagi kayak model Victoria Secret," tutur Fifie Buntaran.

Besar di dunia model, Fifie tak memungkiri tertarik membuat sekolahnya. Ia juga mengidamkan punya tempat yang bisa menampung bakat-bakat anak muda Indonesia dalam hal ingin menjadi artis.

"Mungkin untuk sekolah model this is the really good idea, tapi mungkin menurut Fifie menjadi sebuah wadah bagus sih kalau seandainya ada satu tempat yang bisa kolaborasi artis sama model-model gitu jadi dia menampung gitu, maksudnya artis atau model memberikan ilmu pada next generation," tukas Fifie Buntaran.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed