Bertemu Kembali, Audi Marissa dan Billy Davidson Canggung

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Selasa, 30 Jan 2018 22:01 WIB
Foto: Palevi S
Jakarta - Audi Marissa dan Billy Davidson kembali dipertemukan dalam satu produksi film setelah lama putus. Terlihat ada rasa canggung di antara keduanya saat press conference film mereka yang berjudul 'Udah Putusin Aja!' yang akan tayang di bulan Februari mendatang.

Billy tampak duduk jauh dari Audi. Tapi mereka tetap profesional dalam berakting meski dulu pernah ada asmara yang terjalin.

"Kalau aku sih kenangan masa lalu sama sekarang sama aja sih. Maksudnya dalam arti kita sampai sekarang masih berteman, baik-baik aja. Tadi juga ketemu kayak nggak ada yang beda aja sih menurut aku. Cuma status aja yang berbeda," ujar Billy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/1).

Audi pun menyatakan hal yang sama seperti yang mantan kekasihnya tadi bilang. Ia merasa hubungannya masih baik-baik saja dengan Billy. Meski banyak digoda fans, ia memaklumi.

"Udah lupa dua tahun lebih. Asik pokonya beda. Ya kita kan punya fans yang mungkin bisa berpikir jernih dan mereka juga smart banget. Gimana nanggepin mereka berdua. Mudah-mudahan mereka juga bisa nerima," tukas Audi.

Di samping itu, meski sudah putus walau telah menjalin asmara selama dua tahun, Billy merasa dunia hiburan sangat sempit. Karenanya bekerjasama di kemudian hari pastilah tak terelakkan.

"Lagian kita juga berpikir sih. Maksudnya kita kan dari dulu pas awal kita kenal ada konsekuensi syuting kita kerja di tempat yang sama entertaint, mau putus pun pasti tetap juga ketemu. Jadi ya kita sedewasa mungkin nyikapinnya. Kita jaga hubungan baik, saling support," tambah Billy. (vep/kmb)