detikHot

celeb

Kata Gading Marten soal Video dengan Perempuan di Kelab Malam

Senin, 29 Jan 2018 16:44 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Gading Marten (Hanif Hawari/detikHOT) Foto: Gading Marten (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Video Gading Marten bersama beberapa perempuan sempat tersebar di Lambe Turah. Dalam video tersebut, suami dari Gisella Anastasia itu terlihat sedang berada di salah satu kelab malam.

Dalam video tersebut, terlihat Gading dikelilingi oleh sejumlah perempuan dan ada salah satu di antara mereka yang terlihat sangat dekat dengan Gading. Mengenai video tersebut Gading akhirnya buka suara.



"Haduh.. nggak perlu diklarifikasilah orang memang nggak ada apa-apa," tutur Gading Marten saat ditemui di Pelataran Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2018).

"(Ceritanya gini) Saya kan sering ketemu teman-teman, terus kalau di tempat seperti itu ngobrol kan nggak kedengeran ya. Jadi saya suka gini (bisikin ke kuping) gitu dan orang kan nggak tahu cerita sesungguhnya. Saya mah ketawa aja," sambungnya menjelaskan.



Beberapa lama setelah video itu diunggah oleh Lambe Turah dan sempat menggiring opini publik ke hal yang negatif, Gading Marten pun mempostingnya kembali lewat akun Instagram pribadinya. Gading sempat marah dengan Lambe Turah karena dianggap menggiring opini negatif kepada masyarakat.

"Cuma karena orang mulai banyak komentar di Instagram saya, memojokkan saya, akhirnya saya sempat posting satu disitu. Walau akhirnya saya hapus, karena saya mikir buat apa gitu ya. Silahkan saja sih, karena kalau orang-orang yang di situ pasti tahu sebenarnya kayak gimana," imbuh pria 35 tahun itu.



"Tetap (fans) kan selalu setiap kejadian itu ada yang pro dan kontra. Ada yang bela ada yang nggak. Pertama sih balik lagi, gue nggak ngerugiin lo semua, gue nggak kenal lo semua. Makannya gue tulis di situ gue nggak kenal lo, lo nggak kenal gue, jadi jangan ganggu gue karena gue nggak ganggu lo," pungkas Gading Marten.

Diketahui cewek yang nempel-nempel dengan ayah satu anak itu bernama Icha Gwen. Lambe Turah pun menghapus video tentang Gading yang diunggahnya.


(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com