Meme detikHOT

Berasa Romantis, Nih Pose Si Seksi DJ Butterfly Naik Go-Jek

pl - detikHot
Jumat, 26 Jan 2018 14:34 WIB

Jakarta - DJ asal Thailand, DJ Butterfly, kayaknya beneran cinta banget sama Indonesia. Dia juga doyan banget naik Go-Jek sambil selfie-selfie.

Saat ia melintasi jalan bersama driver yang ia order. Kocaknya, ia merasa romantis saat dibonceng ojol. Dia pun menuangkan perasaannya di caption foto ini. Foto: Instagram/dj_kattybutterfly36/istimewa

Ia juga sempat berselfie sang driver. Foto: Instagram/dj_kattybutterfly36/istimewa

Fotonya mendapat banyak likes sampai 126 ribu lebih. Komentar netizen pun kocak-kocak. Foto: Instagram/dj_kattybutterfly36/istimewa

"Jadi mau ngelamar gojek bsk," tulis salah seorang warganet. "Menang banyak gojeknya,,,gak di bayar juga ihklas deh," tulis netizen lain berakun @panji_putra_langi*. Foto: Instagram/dj_kattybutterfly36/istimewa

Bikin iri driver lain? Foto: Instagram/dj_kattybutterfly36/istimewa

Foto: Instagram/dj_kattybutterfly36/istimewa

Foto: Instagram/dj_kattybutterfly36/istimewa

DJ Butterfly emang sering banget dapat job di Indonesia. Dia juga tampak semakin cinta di sini nih. Lihat aja, dia juga makan mie ayam gerobakan dan memakai daster batik. Foto: Instagram/dj_kattybutterfly36/istimewa

DJ Butterfly sering mengunggah fotonya berdaster dengan caption membawa-bawa 'love batik'. Foto: Instagram/dj_kattybutterfly36/istimewa

Netizen heboh sendiri ngeliat DJ Butterfly naik ojol. Foto: Instagram/dj_kattybutterfly36/istimewa

Grab sampai ngiri nih. Foto: Dok. Instagram/dj_kattybutterfly36

Foto: Dok. Instagram/dj_kattybutterfly36

DJ Butterfly kala beraksi. Foto: Dok. Instagram/dj_kattybutterfly36

Menikmati dentuman musik dengan turntablenya. Foto: Dok. Instagram/dj_kattybutterfly36

Semenjak kemunculannya, ada saja gosip menerpanya. Bahkan publik masih sanksi apakah Butterfly yang dari Thailand itu perempuan asli atau tidak. Foto: Dok. Instagram/dj_kattybutterfly36

Berasa Romantis, Nih Pose Si Seksi DJ Butterfly Naik Go-Jek
Berasa Romantis, Nih Pose Si Seksi DJ Butterfly Naik Go-Jek
Berasa Romantis, Nih Pose Si Seksi DJ Butterfly Naik Go-Jek
Berasa Romantis, Nih Pose Si Seksi DJ Butterfly Naik Go-Jek
Berasa Romantis, Nih Pose Si Seksi DJ Butterfly Naik Go-Jek
Berasa Romantis, Nih Pose Si Seksi DJ Butterfly Naik Go-Jek
Berasa Romantis, Nih Pose Si Seksi DJ Butterfly Naik Go-Jek
Berasa Romantis, Nih Pose Si Seksi DJ Butterfly Naik Go-Jek
Berasa Romantis, Nih Pose Si Seksi DJ Butterfly Naik Go-Jek
Berasa Romantis, Nih Pose Si Seksi DJ Butterfly Naik Go-Jek
Berasa Romantis, Nih Pose Si Seksi DJ Butterfly Naik Go-Jek
Berasa Romantis, Nih Pose Si Seksi DJ Butterfly Naik Go-Jek
Berasa Romantis, Nih Pose Si Seksi DJ Butterfly Naik Go-Jek
Berasa Romantis, Nih Pose Si Seksi DJ Butterfly Naik Go-Jek
Berasa Romantis, Nih Pose Si Seksi DJ Butterfly Naik Go-Jek