DetikHot

celeb

Sheila Marcia Merasa Tak Pernah Berikan Keterangan Palsu soal Melodya Vanesha

Kamis, 25 Jan 2018 17:50 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sheila Marcia Merasa Tak Pernah Berikan Keterangan Palsu soal Melodya Vanesha Foto: Sheila Marcia dan Melodya Vanesha (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Sebelum melaporkan ke Polda Metro Jaya, Melodya Vanesha sudah dua kali mensomasi Sheila Marcia. Merasa tak juga mendapat balasan, Vanesha memutuskan untuk menyeret Sheila Marcia ke ranah hukum.

Pengacara Sheila Marcia, Teguh Putra Alliansich Lubis mengatakan sebenarnya mereka sudah memberikan respons. Akan tetapi pengiriman atas jawaban somasi itu selisih waktu saja.

"Jadi kan disomasi itu bilang bahwa Sheila dan Mas Erie membuat berita bohong. Poin pertamanya, kecelakaan itu bukan kemauan dari kita, bukan dari Sheila, bukan dari Vanesha, itu forcemager, itu kita jelasin itu," kata Teguh saat dihubungi melalui telepon, Kamis (25/1/2018).

"Nah yang kedua bahwa kita sampaikan juga, kan dia mempermasalahkan juga ada kata-kata tertidur, nah berdasarkan satatement dari Erie, tidur itu adalah Sheila. Jadi kita nggak ada mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi karena Vanesha tertidur, nggak ada begitu, pada saat itu kondisinya Sheila terbangun pada saat kecelakan, gitu lah," lanjutnya.


Menurutnya, dari Sheila tak ada mengatakan kecelakaan terjadi karena Vanesha tertidur. Teguh juga menilai tak ada yang menyebut kecelakaan karena Vanesha.

"Jadi Sheila bingung juga kenapa masalah ini timbul belakangan, apa sih motivasinya, tanda tanya begitu. Sebenarnya Sheila itu baru mau memberikan komentar resminya, termasuk kami kuasa hukumnya udah diminta sama Sheila. Nanti aja kalau udah panggilan," tuturnya.

Teguh juga mengingatkan dalam kecelakaan ini, Sheila Marcia juga korban. Sama-sama menjadi korban, selama masa penyembuhan Sheila juga membantu Vanesha.

"Artinya kenapa, ini kejadiannya bulan Mei dan itu kalau nggak salah Vanesha pulihnya baru di Juni-Juli. Jangan salah Sheila juga korban loh, kemudian dia sakit juga dia juga trauma. Nah selama proses penyembuhan itu dia bantu Vanesha loh," tegas pengacara Sheila Marcia.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed