Putus dari Nino Fernandez, Chef Marinka Anggap Belum Jodoh

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 25 Jan 2018 06:41 WIB
Foto: Chef Marinka (Desi/detikHOT)
Jakarta - Percintaan Chef Marinka dan Nino Fernandez ternyata kandas di tengah jalan. Tak mau bersedih, Chef Marinka anggap putus cinta adalah hal biasa.

"Menurut aku sih nggak jodoh aja yah, ketidakcocokan. Walaupun sudah 10 tahun kalau belum jodoh yah nggak bisa. Mau sebulan ketemu bisa juga nikah," kata Chef Marinka ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak mau membuka rinci kapan mereka putus, perempuan berusia 37 tahun itu mengatakan kini dia dan Nino hanya teman biasa. Meskipun berteman dengan mantan bukan saran yang baik menurutnya.

"Bukan saran yang baik untuk berteman dengan mantan yah. Kayak nggak ada teman lagi aja. Ngapain temenan sama mantan. Maksudnya temenan aja. Be simple," ungkapnya

"Ketemu 'Hai' tapi nggak usah temenan juga. Gue nggak perlu tahu urusan dia, ngapain. Karena aku udah punya banyak teman, enggak perlu nambah lagi dari koleksi mantan," kata juru masak bernama lengkap Maria Irene Susanto itu.

Soal jodoh, Chef Marinka tak mau terlalu ambil pusing. Saat ini dirinya enjoy menghabiskan waktu dengan teman-teman dan berbisnis.

Putus dari kakak penyanyi Milane Fernandez, Marinka mengaku saat ini belum ada pria yang mengisi hatinya. Walaupun begitu, Marinka tetap merasa senang.

"Lagi sendiri, dekat aja nggak, nggak ada yang dekat-dekat. Tapi nggak apa-apa aku happy banget, ini hampir setahun aku sih nggak lagi dekat siapa-siapa. Kalau ada yang dekat aku kasih tahu deh," tandas Marinka.


(doc/nu2)