DetikHot

celeb

Bastian Steel Ikhlas Chelsea Islan Dipacari Daffa

Rabu, 24 Jan 2018 17:57 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Bastian Steel Ikhlas Chelsea Islan Dipacari Daffa Foto: Dok. Instagram/anitcp_
Jakarta - Bastian Steel kini sedang sibuk dengan berbagai kegiatannya di dunia tarik suara dan presenter. Ia mengaku kini ia hanya sibuk membangun kariernya, tidak dalam hal asmara.

"Habisnya jomblo aja bahagia. Gimana dong? Nggak punya cewek saya," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

Terlebih lagi saat kini Chelsea Islan, wanita yang diakuinya sebagai mantan kekasihnya telah memiliki kekasih baru yang merupakan anak dari artis Marini Zumarnis, Daffa Wardhana.


Chelsea Islan makin mesra dengan Daffa Wardhana.Chelsea Islan makin mesra dengan Daffa Wardhana. Foto: Chelsea Islan dan Daffa Wardhana (Instagram)


"Ya biarin saja, dia baguslah bahagia, kalau mantan bahagia aku pun bahagia. Dan emang orangnya baik sih, jadi mau pacaran sama dia," ucapnya sambil tersenyum malu.

Cowok 18 tahun ini pun tidak memiliki kriteria khusus dalam mencari pasangan. Semua tergantung pada dirinya apakah tertarik atau tidak.

"Saya nggak punya kriteria sih. Lebih ke yang sreg saja dihati. Kayak, yang ini oke nih. Nggak kayak yang harus gimana itu. Maunya tuh deketin cewek yang kalau pas kenalan tuh, ih gila. Ih gila. Nggak pakai iming-iming gue harus rambut panjang, siapa yang gue cari. Nggak sih," tukasnya.

Saksikan video 20detik untuk melihat tanggapan Bastian Steel tentang Chelsea Islan di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed