DetikHot

celeb

Gemukan, Tora Sudiro: Kayak ketupat Badan Gue

Rabu, 24 Jan 2018 17:50 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Gemukan, Tora Sudiro: Kayak ketupat Badan Gue Foto: Tora Sudiro (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Semenjak usai menjalani rehabilitasi dari ketergantungan dumolid, Tora Sudiro menyebut dirinya sudah sembuh. Suami dari Mieke Amalia itu jadi banyak makan sampai badannya menjadi gemuk.

Bahkan untuk ukuran pakaian pun, Tora menyebut semakin besar. Dari yang semula berukuran L, kini menjadi di atas XXL.

"Badan gue kan agak gede jadi pilihan untuk baju, baju yang gue mau belum tentu ada. Jadi gue nggak pernah mengkhususkan dalam sebulan ada budget berapa buat baju. Gue kayanya udah di atas XL, terakhir bertahan di L, tuturnya saat ditemui di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).


"Kemarin pas sengaja lewat kaca kok kaya ketupat ya, ketat-ketat gitu. Gue lihat nggak enak banget kayanya harus lepas dari L. Mungkin sekarang gue XXL kali," sambungnya melanjutkan.

Lantas, bagaimana tanggapan keluarga? "Kalau Mieke tuh kurang ajar. Dia nggak pernah bilang gue gemuk. Kaya kemarin ada di acara The Comment gue pake jaket pas kamera nyala 'kok gue gede banget' . Di kamera kan jadi naik badannya," imbuhnya.

Kendati demikian, pemain film 'Warkop DKI Rebon' itu berencana akan menurunkan berat badannya. Yaitu dengan cara berolahraga lebih giat lagi. "Pengen, ini sekarang lagi keras berolahraga, sepedaan lagi," pungkasnya demikian.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed