DetikHot

celeb

Lucinta Luna Susah Tunjukkan KTP sampai Dinyinyirin Nikita Mirzani

Rabu, 24 Jan 2018 12:39 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Lucinta Luna Susah Tunjukkan KTP sampai Dinyinyirin Nikita Mirzani Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Lucinta Luna terus membantah dirinya bukan transgender. Akan tetapi pernyataan itu masih diragukan.

Pedangdut yang tergabung dalam 'Duo Bunga' itu pun sempat berkelit saat diminta untuk memperlihatkan KTP-nya. Lucinta Luna mengatakan belum saatnya dia mengeluarkan kartu identitas.

"Ah manajer ku mana? Ke Kak Emi. Ini nanti ada saatnya akan aku tunjukkan. Biarkan netizen menghujat saya dulu," kata Lucinta Luna ditemui usai mengisi 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

"Kan aku Ayu Ting Ting (memilih dihujat). Maaf kok jadi sebut merek sih, maaf. Gini aja kalau mau saya telanjang depan mas, mau nggak?" ucapnya lagi.


Lucinta Luna beralasan sang manajer yang melarang dirinya untuk menunjukkan KTP. Dia mengatakan tak mau dibuat bodoh oleh netizen.

"Kata manajer, kalian jangan mau terhasut dengan netizen. Buat aku seolah-olah kayak dibodohin sama netizen. Kita alhamdulillah pendatang baru. Kita nggak mau ngikutin. Aku anggap udahlah bodo amat. Terserah orang mau anggap aku apa. Yang penting orang terdekat saya, tahu saya, Mike yang mengenal saya, Mike yang punya hubungan dengan saya, baik-baik saja," ungkapnya.

Sebelumnya, Lucinta Luna juga pernah memposting akta lahirnya. Akan tetapi postingan tersebut langsung dihapus.

Lucinta Luna mengatakan saat itu dirinya terpancing dengan ukah netizen. Memposting akta lahir diakui olehnya sebagai tindakan bodoh.

"Aku masih kecil, aku belum tahu dunia artis kalau digosipin makin parah tuh gimana. Karena aku bodoh. Ngapain aku ngeladenin akun bodong," tuturnya.

Sensasi Lucinta Luna sejak muncul lewat foto mesranya dengan Mike Lewis juga disebut hanya sebagai cara untuk mendongkrak pamor.

Saat mengisi Pagi-pagi Pasti Happy, Lucinta Luna pun terkena sindiran Nikita Mirzani. Nikita mengatakan semua berita yang heboh sengaja dibuat untuk menaikan pamor 'Duo Bunga' dan singlenya.

"Jangan-jangan dia kan baru ngeluarin single, keluarin foto (dengan Mike) biar dia naik. Kenapa yang dipajang foto itu di socmed?" nyinyir Nikita Mirzani.

"Nggak kok. Kalau mau kita adu nyanyi," jawab Lucinta.

Selain dituduh transgender, penampilan Lucinta Luna juga dikabarkan melakukan banyak permak. Melakukan banyak permak diakui oleh Lucinta Luna.

Soal permakannya, Lucinta mengklaim menghabiskan uang sekitar Rp 1 miliar. Semua diungkapkan Lucinta karena dirinya ingin terlihat cantik.

"Aku treatment wajah sama liposuction, bibir filler, dagu filler, pipi tanam benang. Jidat mah nggak operasi emang udah lebar, pinggang dikecilin buang lemak," tuturnya.

"Jadilah aku ngumpilin uang belajar gimana jadinya supaya terlihat cantik di depan masyarakat, aku treatment semuanya. Bukan berarti aku mengganti semua organ tubuh saya lho. Karena saya buka robot," tegas Lucinta Luna.

"Lo banyak banget duit, gue aja nggak segitu," timpal Nikita Mirzani lagi saat live.

"Eh Lee, sekarang zamannya cowok porotin cewek," celetuk Nikita lagi.

Tak disangka, dengan celetukan begitu saja, Lucinta langsung sensitif.

Saksikan video 20detik tentang Lucinta Luna di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed