DetikHot

celeb

Lucinta Luna Ingin Seperti Julia Perez

Selasa, 23 Jan 2018 18:35 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Lucinta Luna Ingin Seperti Julia Perez Foto: Lucinta Luna (Noel/detikHOT)
Jakarta - Pedangdut Lucinta Luna terus diserang dari segala penjuru yang menyebutnya seorang transgender. Itu tentu ada alasannya.

Tapi Lucinta tak ambil pusing. Ia malah berkaca pada sosok mendiang Julia Perez.

"Sebenarnya saya ini nggak ambil pusing. Kayak maaf dulu almarhumah Jupe pernah digosipkan seperti itu, dia nggak ambil pusing. Dan dia bodo amat," ujar Lucinta saat ditemui di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2018).


Tidak hanya itu, salah satu sikap Julia Perez membuatnya lebih reda dalam menghadapi permasalahan tersebut. Lucinta Luna mempersilakan netizen berkomentar negatif.

"Aku sebenarnya nggak mau ambil pusing. Aku akan mengambil sikapnya bodo amat. Netizen punya hak menilai saya yang mungkin mereka lebih tahu siapa saya. Aku juga punya hak untuk menilai diri saya," tambahnya.

Sebelumnya, pedangdut yang tergabung dalam 'Duo Bunga' ini sempat meng-upload dokumen pribadinya seperti akta kelahiran di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah itu lantaran ingin menantang netizen untuk membuktikan bahwa dirinya perempuan tulen.

Sebenarnya isu ini bukan sekadar isapa jempol belaka atau tuduhan dari seorang netizen. Melalui investigasi, Lucinta memang diketahui dan diyakini telah melakukan operasi total pada kelaminnya. Tak salah jika ia punya identitas baru sebagai wanita.

Tapi dari kesaksian sejumlah kru televisi dan selebriti yang pernah bekerjasama dengannya, Lucinta Luna merupakan transformasi dari pria ke wanita.

Jika Anda ingat, Trans TV punya acara bertajuk Gokil. Di sana, Luna menjadi salah satu pengisinya.

Lewat keterangan humas PN Jakbar yang ditemui detikHOT, ada seorang transgender mendaftarkan pelegalan identitas baru sebagai wanita. Diduga dia adalah Lucinta Luna.

Dari keterangan mereka pula, Lucinta Luna disebut pernah ikutan ajang Be A Man, Global TV. Sayang ia masih saja membantah.

Padahal banyak transgender (atau yang masih bertransformasi) seperti Dena Rachman, Baby Wijaya sampai Solena Chaniago terang-terangan soal masa lalu mereka dan malah mencapai kestabilan karier sampai kini.




(vep/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed