DetikHot

celeb

Cinta Penelope Nangis Merasa Ditampar Dengar Ceramah Ustad Abdul Somad

Selasa, 23 Jan 2018 10:40 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Cinta Penelope Nangis Merasa Ditampar Dengar Ceramah Ustad Abdul Somad Foto: Cinta Penelope (Noel/detikHOT)
Jakarta - Cinta Penelope merasa mendapatkan hidayah setelah mendengar ceramah ustad Abdul Somad, yang sebelumnya kerap menyebutkan lagu 'Keong Racun'. Mendengar dakwahnya saja, Cinta seperti telah ditampar.

Cinta Penelope pun mulai hijrah gara-gara ceramah Abdul Somad, yang juga sempat menyinggung Rina Nose dengan sebutan pesek dan buruk. Ia bersyukur jalan hidupnya berubah lewat perantara Somad.

"Aku udah ketemuan, aku kejar pakai mobil ke Payakumbuh. Aku bilang mau lihat dia. Butuh 12 jam untuk ke Payakumbuh, berangkat malam itu punya hambatan, pas berangkat magrib itu hujan manajemen takut karena banyak longosr. Manajemen larang aku, aku diam terus nangis, aku salat magrib ya udah cari musala. Percaya nggak, besok dia ceramah di tempat aku salat. Aku cuma diam nggak bisa ngomong," cerita Cinta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018) malam.

"Kalau ada ibu-ibu yang ingat aku di situ, orang paling langka. Aku di belakang terus ke depan aku naik lagi dan ada pembatas nggak kelihatan terus pas di luar dari tim aku dapat fotonya, aku nangis, nggak mungkin ketemu berdua lah, pengen ketemuan dalam kajian. Mungkin Allah pakai perantara Somad dengan menampar aku," lanjutnya.


Cinta Penelope mengaku banyak yang ingin ditanya seputar Islam oleh Abdul Somad. Ia sangat penasaran dengan sang ustad tersebut.

"Bukan hanya sekadar tanya, tapi aku lebih ke ada ganjalan, aku sama Allah minta dibongkar dengan apa yang aku lakukan. Tapi ada ganjalan kita mau dengan langsung ke ustad. Pengen aja, sampai sekarang aja Somad belum pernah salaman sama santrinya. Mudah-mudahan ada televisi yang bisa temukan saya dengan dia," tukas Cinta.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed