DetikHot

celeb

Bikin Video Lucu, Netizen Gagal Fokus ke Dada Millendaru

Selasa, 23 Jan 2018 08:05 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Bikin Video Lucu, Netizen Gagal Fokus ke Dada Millendaru Foto: Instagram @millencyrus
Jakarta - Millendaru seolah semakin menunjukkan kenyamanan bergaya seperti perempuan. Dalam video yang diposting di Instagram, netizen dibuat gagal fokus dengan bentuk dada keponakan Ashanty itu.

Dilihat detikHOT, Millen terlihat menggunakan kaus dengan bentuk kerah 'V'. Kaus berwarna merah muda itu tampak ketat membalut tubuh Millen.



"Daripada nyinyir ngomongin orang atau ngeblokir insta aku, mending kalian ikutan #HAHAchallenge kaya aku nih! 10 orang pemenang beruntung bisa dapetin voucher MAP senilai Rp 300.000 dari @hypstar.indonesia loh! Yuk, ikutan juga gais @amikatami @rianbudisantoso @cameliafarhana," tulis Millen dalam caption videonya.

Millen pun asyik memeragakan seperti orang yang sedang tertawa terbahak-bahak. Kedua tangannya pun memegang bagian perutnya.

Meliat video tersebut, banyak yang menanyakan bentuk dada Millen. Millen terlihat seperti memiliki buah dada.

Saksikan video 20detik untuk melihat seperti apa video Millendaru yang bikin netizen gagal fokus di sini:

[Gambas:Video 20detik]





"Astaga tu t*t* dari mana ya kok bisa nongol gitu hahahaha ngakak gw," tulis akun f*tr*y*n*1982_a***s.

"Astagfirullah, lo mau dandan secantik apapun juga tetep aja batangan pabrik lo. Gapapa deh gue jelek yang penting cewe asli," timpal akun t***lr **da.

Tak ada satu pun komentar yang dibalas oleh keponakan Ashanty itu. Video tersebut sudah dilihat 164.527 netizen.


[Gambas:Instagram]


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed