DetikHot

celeb

Tambah Tua Arie Untung Ingin Berubah Jadi Sosok yang Lebih Baik

Senin, 22 Jan 2018 16:10 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Tambah Tua Arie Untung Ingin Berubah Jadi Sosok yang Lebih Baik Foto: Arie Untung (rio/detikhot)
Jakarta - Presenter Arie Untung belum lama ini ulang tahun yang ke-42. Diusianya yang semakin tua Arie ingin mengubah hidupnya ke arah yang lebih baik.

"Kebetulan kemarin memang dikasih kejutan. Perubahan banyak ya. Kerutan banyak, uban jadi banyak gitu ya, umur tambah. Ingin berubah pasti lah. Semua orang ingin berubah itu kan sesuatu yang alamiah," ujar Arie di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).



"Semua hal di dunia ini berubah misal kaya kepompong jadi kupu-kupu, ulat saja ganti kulit. Semua binatang ganti bulu dalam beberapa waktu bahkan hp saja ganti firmware, masa orang gitu-gitu saja gaya hidupnya sama," tambahnya.

Sementara itu mengenai perbedaan dalam umur yang tak lagi muda, Ari merasa tak ada yang signifikan dibandingkan usia sebelumnya. Baginya yang terpenting adalah keluarganya masih sayang.



"Sebenarnya nggak bagaimana-bagaimana ya. Kan tergantung dari niatnya. Kalau niatnya untuk melestarikan budaya yang ibaratnya bukan sama seperti kita, menjadi persoalan tapi bicara sebuah momen bagaimana mengingatkan rasa cinta kita dalam keluarga masih sah-sah saja malah saya senang. Istri saya ingat momen saya lahir jadi menurut saya sih nggak apa-apa," pungkas Arie Untung.

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed