Keinginan Ayah Mertua Ovy '/rif' Menikahkan Anaknya Terkabul Sebelum Meninggal

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 22 Jan 2018 13:00 WIB
Foto: dok. Instagram/ovyrif
Jakarta - Kebahagiaan dan kesedihan campur aduk dalam suasana hati Ovy '/rif' dan istri, Marissa Azis. Baru saja sehari menikahkan anaknya, ayah Marissa meninggal dunia.

Harry menuturkan sebenarnya rencana pernikahan mantan suami Titi Dj itu sudah dibicarakan sejak jauh-jauh hari. Akan tetapi semua rencana dipercepat lantaran kondisi kesehatan ayah Marissa.

"Dia menikah kenapa buru-buru karena kondisi bapaknya dari mempelai wanita lagi sakit. Ya sudah mereka menikah tanggl 21 Januari 2018 jam 8 pagi. Aku mau meluruskan saja ya," kata manajer '/rif', Harry kepada detikHOT, Senin (22/1/2018).



Selain itu, jadwal manggung '/rif' juga sangat padat di bulan Januari. Oleh karena itu sekaligus memenuhi keinginan ayah Marissa, Munief Azis, Ovy memutuskan untuk segera menikahi perempuan berusia 35 tahun itu.

"Ayahnya memang mau menikahkan anaknya. Sekarang Ovy dan istri juga dalam suasana berduka. Ayah Marissa meninggal pagi tadi sekitar pukul 09.30 pagi di Surabaya," jelasnya.


Saksikan video 20detik untuk melihat pernikahan Ovy dan Marissa di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Seolah pertanda, keinginan ayah Marissa sudah dipenuhi Ovy sebelum ajal memanggilnya. Tak ada pesta perayaan mewah, hanya sekadar akad nikah dan kumpul keluarga saat itu pernikahan Ovy dan Marissa digelar.

"Dimakamkan siang ini di Surabaya. Beliau meninggal dalam usia 62 tahun. beliau mengidap sakit paru-paru dan diabetes. Menikahkan Marissa memang jadi keinginan terakhir sang ayah," pungkas Harry. (pus/wes)