DetikHot

celeb

Heboh! Kiki Farel Transfer Uang Jajan Rp 1 Juta ke Selebgram Mimi Peri

Senin, 22 Jan 2018 07:33 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Heboh! Kiki Farel Transfer Uang Jajan Rp 1 Juta ke Selebgram Mimi Peri Foto: Dok. Instagram/kikifarrel
Jakarta - Aktor Kiki Farel mendadak bikin heboh media sosial. Di akun gosip Instagram beredar foto transferan uang jajan dari Kiki untuk selebgram Mimi Peri.

Foto itu sendiri diambil setelah Mimi Peri memajang bukti mendapat transferan dari Kiki Farel. Terlihat uang sebesar Rp 1 juta dikasih Kiki secara cuma-cuma via mobile banking.



"Aa @kikifarrel_ makasi ya uang jajannya banyak banget. Semoga aa makin banyak rejekinya. Semoga Allah membalas kebaikan aa. Makasi ya aa sayang," tulis Mimi Peri dalam postingannya di Instagram saat dikutip detikHOT, Senin (22/1/2018).

Dalam unggahan Mimi Peri, ada juga pesan dari Kiki Farel. Di situ, bintang FTV tersebut seakan ingin memberi uang lagi ke Mimi Peri di lain waktu.

"Udah ya mii semoga berguna. Doain semoga kedepannya bisa kasih mimi lebih banyak hehehe maaf cuma buat jajan aja," kata Kiki Farel.

Heboh! Kiki Farel Transfer Uang Jajan Rp 1 Juta ke Selebgram Mimi PeriFoto: Instagram Lamis Corner


Sedikit soal Mimi Peri. Dia adalah selebgram yang kerap mengunggah foto maupun video konyol. Mimi Peri aslinya seorang pria bernama Ahmad Jaelani. Sebelum menjadi tenar di media sosial, dia disebut pernah menjadi kuli bangunan. Tingkah lucunya di Instagram berbuah banyak pengikut termasuk artis-artis Tanah Air juga menyukainya.

Balik ke postingan transfer uang jajan dari Kiki Farel ke Mimi Peri. Netizen pun ramai memberikan komentarnya terkait hal tersebut.

"Uhh baik banget si kiki farel," ujar akun @cek**ng_.



"Subhanallah baik banget," timpal @aynah**5.

Kiki disebut memberi uang itu lantaran membantu Mimi Peri yang sedang merenovasi rumahnya.

"Kok geli ya liatnya," tutur @wie**wija.

"Mau positif thinking tapi kok geli ya, panggil sayang lagi," tukas netizen lainnya.
(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed