DetikHot

celeb

Yakin Suaminya Setia, Angie 'Virgin' Tak Khawatir Pelakor

Minggu, 21 Jan 2018 19:09 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Yakin Suaminya Setia, Angie Virgin Tak Khawatir Pelakor Angie 'Virgin' Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Angie 'Virgin' sudah beberapa bulan ini tinggal di Indonesia dan terpisah jauh dengan suaminya, Abbie Syaaf, di Inggris. Nggak takut bahaya pelakor?

Wanita bernama asli Anggia Yulia Angely itu mengaku tak takut pelakor menghampiri suaminya. Ia yakin Abbie punya kesetiaan dan pendirian yang bisa dipercaya.

"Nggak dong (takut pelakor). Suami istri buat aku, menurut aku, dia menjadi sahabat kita sahabat yang tahu luar dalamnya seperti apa dan kita tahu dia seperti apa. Kalau kita sedikit aja ada nggak percaya sama dia itu kenapa. Buat aku berarti hubungannya harus dipertanyakan. Itu kan berarti antara aku sama dia yang belum komplit, baik kepercayaan, kejujuran. Baik aku udah ngebahagiain dia atau nggak. Kalau itu komplit, rasa itu 100 persen," ujar Angie di kawasan Bogor, Sabtu (20/1/2018) malam.


"Tapi balik lagi ke diri kita. Aku bisa pegang kepercayaan dia nggak. Kita nggak usah ngomongin pelakornya, pelakor itu subjektif banget kepada wanita. Karena wanitanya yang menggoda bisa dibawa. Laki-laki itu punya pikiran kemauan, bukan barang yang bisa dibawa aja sama orang. Jadi menurut aku gitu. Nggak ke wanitanya. Tapi ke laki-lakinya punya pendirian atau nggak, punya kesetiaan atau nggak. Aku yakin suami aku punya," lanjutnya menjelaskan.

Angie mengaku dirinya banyak mendapat kritikan usai meninggalkan suami di Inggris. Namun di sisi lain, ia merasa butuh balik lagi ke Indonesia lantaran ingin mengenalkan segala budaya di Tanah Air oleh anak-anaknya.

"Makanya sengaja aku mau semua orang yg mengkritik kenapa harus LDR (long distance relationship) kenapa ninggalin suami, hati-hati nanti suami diambil pelakor, banyak di socmed aku yang ngomentarin kayak gitu. Aku bilang terima kasih atas perhatiannya, tapi kan sebagai orangtua aku punya beban sendiri buat ngajarin anak-anak aku. Kadang itu lebih penting daripada kebersamaan aku dengan suami aku. Karena kapan lagi aku punya kesempatan ngenalin ke anak aku sama Tanah Airnya sendiri sebelum dia tambah besar," pungkas Angie.

Saksikan video 20detik tentang Angie 'Virgin' di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed