DetikHot

celeb

Perkenalan Singkat Rasti dan Arie Tak Buat Ibunda Khawatir

Minggu, 21 Jan 2018 16:04 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Perkenalan Singkat Rasti dan Arie Tak Buat Ibunda Khawatir Arie Dwi Andika dan Ardina Rasti Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Ibunda Ardina Rasti, Erna Santoso, mengaku merasa lega setelah anaknya menikah dengan Arie Dwi Andika. Erna pun tak lupa memberi wejangan ke Rasti untuk menjalani rumah tangga nanti.

"Sekarang menghadapi hidup baru jadi kamu jadi harus bersabar mulai hidup baru dengan sungguh-sungguh. Karena saya pikir mereka udah diniatin, mudah-mudahan langgeng," ucap Erna Santoso di The Lodge At Jagorawi, Bogor.

Diakui Erna, Ardina Rasti dan Arie menjalin kedekatan hingga meminta menikah tak butuh waktu sampai sebulan. Meski perjalanan cinta anaknya singkat, namun Erna Santoso tak khawatir pernikahan Rasti bermasalah.


"Jadi mulai dekat nggak sampai sebulan udah ngadep minta langsung (nikah). Saya bilang sama-sama harus mempelajari sifat masing-masing dulu, terus saya juga nunggu, saya juga ngomong sama Rasti dulu, kalau Rastinya bilang aku udah nyaman sama dia. Selama ini ketemu orang rasanya belum. Saya pikir kalau udah nyaman semua dan nggak ada kendala udah berani jangan terlalu lama," beber Erna.

Erna Santoso juga memiliki pesan untuk menantunya, Arie Dwi Andika. Ia berharap bisa menjadi orang yang sabar dalam menjalani rumah tangga dengan Rasti dan tanpa ada kepura-puraan.

"Arie juga saya kasih tahu sabar mulai ngerti. Kan kata orang pacaran lebih indah dari nikah tolong mengerti tidak ada kepura-puraan saling menerima. Saya juga bilang kamu yatim piatu kamu bukan mantu tapi anak saya jadi harus nurut. Saya tadi ngomong kamu jadi anak kita harus menerima kelebihan kekurangan Rasti mudah-mudahan melangkah lebih enak," pungkas Erna.
(mau/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed