DetikHot

celeb

Tuntut Hak, Alasan Jennifer Coppen Tabok dan Jambak Cewek

Minggu, 21 Jan 2018 15:32 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Tuntut Hak, Alasan Jennifer Coppen Tabok dan Jambak Cewek Jennifer Coppen Foto: Dok. Instagram/jennifercoppenreal20
Jakarta - Aktris muda Jennifer Coppen terlihat memukul dan menjambak seorang cewek dalam video di Instagram. Jennifer pun akhirnya buka suara soal kekerasan tersebut.

Diakui Jennifer Coppen, ia melakukan hal itu lantaran barang-barangnya tak dikembalikan oleh cewek muda yang sepertinya memang dikenalnya. Jennifer dan temannya itu ternyata sudah bermasalah sejak lama.

"Jadi buat kalian yang nggak tahu dia siapa. Waktu dulu aku udah pernah ada masalah sama dia kan di Instagram nah terus barang-barang aku nggak ada yang balik satu pun," ujar Jennifer Coppen di Instagram saat dikutip detikHOT, Minggu (21/1/2018).


Bintang sinetron 'Best Friend Forever' itu mengaku sudah sering menagih temannya untuk mengembalikan barang-barang miliknya. Selain itu, ia mengetahui bahwa temannya tersebut juga punya masalah dengan banyak orang.

"Terus kedua, setiap kali gue minta dia buat balikin barang gue, dia selalu menghindar gue. Udah gue bilang gue kasih waktu gini-gini 2 hari, tetap nggak dibalikin," tutur Jennifer Coppen.


"Ketiga, dia ngutang sama teman-teman gue, dia nggak bayar terus dia kabur-kaburan. Teman-teman gue udah pada nyari-nyari dia, dia nggak ada. Terus gue pernah minta ke dia baik-baik barang-barang gue mana, demi Allah gue selalu baik-baik. Gue selalu minta barang gue mana, barang gue mana," tukasnya.

Banyak yang menyayangkan cara Jennifer Coppen memberikan pelajaran kepada cewek tersebut. Saat ini, banyak komentar miring netizen yang sampai pada dara 16 tahun itu.


Ini merupakan tindakan heboh kedua kali yang dilakukan Jennifer Coppen di media sosial. Sebelumnya beredar video dirinya dicium-cium anak Iis Dahlia, Devano Danendra.
(mau/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed