DetikHot

celeb

Pernah Proses Bayi Tabung, Inul Bingung Anaknya Dituduh dari Orang Korea

Minggu, 21 Jan 2018 09:34 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Pernah Proses Bayi Tabung, Inul Bingung Anaknya Dituduh dari Orang Korea Inul Daratista Foto: Instagram
Jakarta - Inul Daratista bercerita soal pengalamannya menjalani proses bayi tabung untuk memiliki momongan di Instagram. Sang pedangdut itu juga tak malu berbagi cerita tersebut oleh para netizen.

Namun di balik proses bayi tabung itu, Inul Daratista sempat dibuat bingung dengan adanya pemberitaan terkait anaknya merupakan hasil dari orang Korea, bukan dari suaminya, Adam Suseno. Dalam postingan itu juga, ia menerangkan bahwa ada aturan ingin menjalani bayi tabung.

"Dokterku. Byk yg sukses proses bayi tabung oleh tim dokter Aucky di Surabaya. Aku tak pelit dan malu berbagi keberhasilanku memiliki momongan . Bayi tabung adalah jalan alternatif terakhir bila msh ada uang utk berusaha. Sing penting spermane bojone rek. Tapi semua keberhasilan tentunya atas ridho' Allah SWT. Dokter mengusahakannya secara max. RSIA Ferina Jl.Irian Barat 7-11 Surabaya," tulis Inul di Instagram saat dikutip detikHOT, Sabtu (20/1/2018).


"Mosok sdh menjalani proses penuh perjuangan masih tega andahhh nuduh gosipin anakku sm wong korea ???? koyok ga ada berita laen ajahhh. Dokterku sampe heran loh hahahahahaaa dah yg mau usaha bayi tabung ke dokterku wae byk artis yg berhasil juga ngikuti jejakku,sing penting sm bojone ya, dokternya ga mau klo ga halal," tutupnya.

Melihat pernyataan Inul Daratista itu membuat netizen juga heran ada yang memberitakan negatif soal bayi tabung yang dijalani pemilik goyang ngebor tersebut. Para warganet merasa anak Inul dan Adam mirip kedua orangtuanya.

"Lha wong persis bang adam ngono putrane," kata akun @hessy**jiastuti.

[Gambas:Instagram]


"Campurane pa adam kale bunda inul kui.. wong bunda inul loh koyok wong cino kokk," ujar @beby**eyy.

"Percaya mbak inul org mirip banget sm sampean anak e..matanya mbak inul..bibir e jg," timpal @allea**azwa.

"Tenang aja Mbak Inul, biar aja yg nge gosip, asal kita yakin se yakin yakinnya, Allah Maha Tahu," tukas @iam**nkbon.
(mau/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed