DetikHot

celeb

Bertemu di Musala, Intuisi Ardina Rasti Yakin Dinikahi Arie Dwi Andika

Sabtu, 20 Jan 2018 19:03 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Bertemu di Musala, Intuisi Ardina Rasti Yakin Dinikahi Arie Dwi Andika Arie Dwi Andika dan Ardina Rasti Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika resmi menikah hari ini. Keduanya pun diminta flashback mengenai kisah cintanya.

"Jadi kebetulan kita sama-sama di dunia akting tapi nggak pernah syuting bareng seumur hidup, sering satu lokasi tapi nggak pernah syuting bareng sampai akhirnya pas di judul FTV yang beda, satu lokasi tiap jam salat ketemu di musala itu sih yang berkesan buat aku pribadi kok ketemu di musala terus," ujar Rasti saat ditemui The Lodge At Jagorawi, Bogor, Sabtu (20/1/2018).

Karena suka ketemu di musala dan melihat keimanan Arie, membuat Rasti merasa yakin mau dinikahi. Terlebih lagi intuisinya mengatakan kalau Arie sosok pria yang tepat untuknya.

"Baru kali ini ada yang bisa membuat aku seyakin ini insya Allah, atas izin Allah, menikah juga karna Allah. Aku nggak tahu ini kata yang tepat atau bukan, intuisi atau apa, cuma baru awal ketemu Arie itu, 'ini dia' gitu, cuma sempat mikir kok cepat banget, cuma kok yakin banget," tutur Rasti.


Setelah membicarakan soal Arie Dwi Andika ke orangtuanya, Ardina Rasti pun langsung mendapat lampu hijau. Meskipun beberapa temannya agak terkejut Rasti begitu cepat memutuskan menikah dengan Arie.

"Aku ngobrol sama papa terus kata papa 'ya sudah ngapain ditunda-tunda'. Sempat diwawancara udah lamaran belum, belum lamaran sama sekali. Karena kata papa di islam kan nggak ada pacaran, kalau kamu sreg yakin langsung aja. Akhirnya kita mikir berdua, ya sudah apa yang harus kita tunda, alhamdulillah keluarga dua-duanya sama-sama memberi support, jadi kita mikir jadi udah, seneng juga liat sahabat kagetnya surprise banget, mereka kayak 'yakin nih langsung nikah' gitu sih," beber Rasti.

Ardina Rasti pun berharap Arie Dwi Andika mampu membimbingnya menjadi sosok yang lebih baik. Ia juga meyakini Arie bisa tulus menyayanginya.

"Aku belum pernah sih seyakin ini sama pria. Aku yakin Arie bisa bimbing aku dalam agama rumah tangga, bagaimana dia memperlakukan orang tua aku dengan sebegitu cintanya dan tulusnya, kalau dia bisa memperlakukan setulus itu. Insya Allah ke aku juga bisa," pungkas Rasti.

Saksikan video 20detik untuk mengetahui pengalaman pertemuan mereka di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed