DetikHot

celeb

Cinta Penelope Pernah Tunangan dengan Putra, Tapi Batal Menikah

Sabtu, 20 Jan 2018 16:09 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Cinta Penelope Pernah Tunangan dengan Putra, Tapi Batal Menikah Cinta Penelope Foto: Instagram/cinta_princess_penelope
Jakarta - Cinta Penelope kaget saat seorang pria bernama Putra hadir dalam sebuah acara di televisi. Ternyata terkuak, keduanya pernah bertunangan tapi batal menikah.

Cinta Penelope mengaku sudah mengenal Putra sejak kecil. Saat itu, pelantun 'Keong Racun' tersebut menyimpan rasa suka ke Putra.

"Dia sahabat aku dari SD (Sekolah Dasar). Namanya Putra sempat tunangan, tapi ya itu, dia cincinnya dijual. Entar kalo udah ada waktunya aja. Sekarang belum kepikiran," buka Cinta saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.


"Dari SD dia jago adzan, ngaji. Dia sekarang juga kan seorang produser, penyanyi juga. Aku lihat dia walau anak band, salatnya nggak pernah ditinggal padahal umurnya di bawah aku," tuturnya lebih lanjut.

Cinta Penelope yang sekarang sudah hijrah pun masih tetap dekat dengan Putra. Soal dilamar lagi oleh Putra, ia sampai tak bisa menjawab secara pasti.

"Nggak tahu. Tanya mama aja (kalau dilamar Putra lagi gimana)," kata Cinta.

Sementara bagi Putra, ia sudah mengetahui sosok Cinta Penelope yang dulu seksi sampai menyandang status janda. Putra sama sekali tak masalah terhadap masa lalu Cinta yang telah diketahui banyak orang lewat media.

"Putra bisa bilang kita sama-sama tahu Cinta seperti apa dulunya. Kalau jalan sih minta sama Allah. Intinya bahagia mau dia janda atau tidak," ucap Putra.

Soal pernah tunangan tapi batal nikah dengan Cinta Penelope pun, Putra sudah melupakan masalah itu. Ia hanya bisa pasrah terkait pasangan hidup oleh Tuhan.

"Baik-baik aja ya (setelah batal nikah). Keluarga oke-oke aja. Cuma Putra takut keluarga oke, tapi Allah nggak oke jadi ngejalanin syariatnya aja. Ya insya Allah (jodoh dengan Cinta Penelope)," tukas Putra.

Saksikan video 20detik tentang Cinta Penelope di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mah/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed