DetikHot

celeb

Duh! Choky Sitohang Kehabisan Uang saat Liburan di Jepang

Sabtu, 20 Jan 2018 10:53 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Duh! Choky Sitohang Kehabisan Uang saat Liburan di Jepang Choky Sitohang Foto: Instagram
Jakarta - Pengalaman tak terlupakan baru saja dialami Choky Sitohang. Presenter tampan itu kehabisan uang saat melakukan plesiran ke Jepang.

Belum lama ini, Choky Sitohang melakukan perjalanan liburan bersama istrinya, Melissa Aryani, beserta kedua anaknya, Chelsea Abigail Victory Sitohang dan Cherish Elsa Nataline Sitohang.

Di Negeri Sakura, Choky Sitohang dan keluarga menghabiskan waktu selama beberapa minggu. Tak diduga, uang mereka habis ketika masih di sana.


"Menarik, salah satunya begini, kami pernah suatu ketika mau beli makanan dan kami kehabisan uang. Karena kartunya istri saya nggak bisa dipakai, saya juga nggak bisa menarik uang," aku Choky Sitohang saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018).

Akhirnya, mereka mengumpulkan koin-koin sisa kembalian selama berbelanja di Jepang. Ternyata hasilnya cukup untuk melunasi pembayaran makanannya.

"Untung ada satu tempat kecil, jadi isinya koin, jadi kami nggak nyadar ya ada kembalian masukin ke situ. Begitu dibuka ternyata isinya lumayan dan kami makan dari situ. Kayaknya susah banget hidup ini ya, tapi itu sedihnya," katanya.
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed