DetikHot

celeb

Minta Restu Orang Tua untuk Menikah, Ardina Rasti Menangis

Jumat, 19 Jan 2018 16:43 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Minta Restu Orang Tua untuk Menikah, Ardina Rasti Menangis Foto: Instagram/thepotomoto-arie10andika
Jakarta - Hari ini, Ardina Rasti menggelar pengajian dan siraman menjelang pernikahannya dengan Arie Dwi Andika di pendopo The Lodge Golf Jagorawi. Dalam kesempatan itu air mata Rasti sempat meneteskan air mata saat meminta restu kepada kedua orang tuanya.

Terpantau, Rasti anggun mengenakan kebaya warna hijau toska, ia duduk membelakangi air mancur dan padang rumput luas. Rambutnya pun tertata rapi dan lengannya tembus pandang, ia pun duduk bersimpuh mendengarkan lantunan pengajian.

Sementara itu suasana pun kental dengan adat Jawa. Para keluarga dan tamu pun mengenakan baju beskap dan kebaya.

Duduk di sebelah Rasti, ada ibunda tercintanya, Erna Santoso. Senada, Erna juga memakai kebaya dan kepalanya hanya ditutupi kain warna hijau toska juga ayahnya Piet Priatno Priatman Tirto Adhi Soerjo.

"Mama dan papa yang tersayang, pada hari ini Rasti mohon doa restu ridhonya mamah dan papah untuk menikah dengan Arie, yang insya Allah akan menjadi pendamping hidup Rasti selanjutnya," ungkap Rasti berkaca-kaca di depan kedua orang tuanya di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Jawa Barat, Jumat (19/1/2017).

"Doakan kami berdua agar kami menjadi keluarga yang terus berjalan sesuai tuntunan agama, dan menciptakan rumah tangga yang sakinah, mawahdah, warohmah. Karena ridho mama dan papa maka Allah akan ridhoi kami berdua," paparnya lagi.

Sementara itu pada kesempatan ini hanya dihadiri dari keluarga mempelai wanita. Pihak pria baru akan hadir keesokan harinya saat akad nikah di tempat yang sama.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed