DetikHot

celeb

Cerita Raffi-Nagita Sekolahkan Rafathar di Usia 2 Tahun

Jumat, 19 Jan 2018 16:24 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Cerita Raffi-Nagita Sekolahkan Rafathar di Usia 2 Tahun Foto: Rafathar, Raffi, Nagita (Noel/detikHOT)
Jakarta - Buah cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad sudah mulai disekolahkan. Pagi tadi, Rafathar baru saja menjalani tes untuk sekolah tersebut.

Namun sayang, Raffi pun tak sempat menemani anak semata wayangnya itu lantaran pekerjaannya yang padat. Hanya Gigi saja yang mengantarkan Rafathar tes.

"Ya sekolah, ya sekolah biasa-biasa. Tahun ini dia mau kita masukin sekolah. Gigi sih yang nemenin. Aku nggak sempat nemenin, tadi abis Dahsyat terus aku foto dan lain-lain, jadi nggak sempat (nemenin). Setahu aku Senin dia tes sekolahnya," tutur Raffi saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2018).


Namun sayang, Rafathar tidak disekolahkan di tempat yang sama dengan Gempita Nora Marten, anak dari Gisella Anastasia dan juga Gading Marten. Meskipun begitu, kata Gigi, Rafathar tampak bersemangat menyambut hal itu. Bahkan sudah mulai bangun pagi.

"Udah siap Insya Allah sekolah. Dia bangun jam enam pagi buat sekolah," kata Gigi.

"Ya sih memang keinginan kita berdua sekolah karena dia aktif sih. Dia sih senang berteman sih dan dia cepat berkomunikasi sih," sambung Raffi melanjutkan.

Raffi Ahmad berkomentar tentang kabar pernikahan Ayu Ting Ting. Ini katanya:

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed