DetikHot

celeb

Cinta Penelope Berhijab Usai Dengarkan Ceramah Ustad Abdul Somad

Kamis, 18 Jan 2018 17:21 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Cinta Penelope Berhijab Usai Dengarkan Ceramah Ustad Abdul Somad Foto: Cinta Penelope (Instagram/cinta_princess_penelope)
Jakarta - Penampilan Cinta Penelope sudah berubah dan kini berhijab. Lalu apa pemicu hingga akhirnya Cinta memutuskan mengenakan hijab?

Diakui Cinta Penelope, ada peran ustad Abdul Somad dalam hijrahnya ke jalan yang lebih baik. Cinta kerap mendengarkan ceramah Abdul Somad di media sosial.

"Iya aku bilang kalau dia ustadnya bagus banget," ujar Cinta di acara 'Rumpi No Secret', Kamis (18/8/2018).


Cinta Penelope juga mengungkapkan alasan menyebut Abdul Somad sebagai ustad yang menurutnya bagus tersebut. Sebab awalnya, lagunya yang 'Keong Racun' itu sempat diejek-ejek oleh Somad dalam ceramahnya.

"Awalnya teman bilang lagunya dikaitin terus sama ustad Abdul Somad yang Keong Racun. Pas dengar ceramahnya mana nih bahasan Keong Racun aku tungguin, tapi kan agak lama tuh ya, nah itu kan dengar ceramahnya juga kok gue kayak jauh banget ya sama yang di atas," beber Cinta.

Memutuskan berhijab dan berhijrah, Cinta Penelope didukung oleh keluarga dan sahabat. Sesaat sebelum mantap berhijab, ia ternyata bermimpi soal kematian.

"Terutama dari mama aku, doanya dari aku, sahabat-sahabat aku, keluarga juga. Sebelum berhijab malamnya mimpi mati," tukas Cinta Penelope.


(mau/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed