DetikHot

celeb

Lihat Karier Tatjana Saphira, Herjunot Ali Belum Kepikiran Nikah

Kamis, 18 Jan 2018 16:32 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Lihat Karier Tatjana Saphira, Herjunot Ali Belum Kepikiran Nikah Foto: Herjunot Ali (Instagram)
Jakarta - Menginjak usia 32 tahun, Herjunot Ali belum juga mengakhiri masa lajangnya. Aktor tampan itu padahal sudah menggandeng aktris cantik Tatjana Saphira sebagai kekasihnya.

Ditemui saat pemutaran trailer film terbarunya 'Takut Kawin' di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018), Junot awalnya sedikit berkelit bicara soal pernikahan. Meski tak menampik menjadi bintang film 'Takut Kawin' juga terbayang kejadian itu terjadi dalam kehidupan asmaranya.

"Ketakutannya sendiri terhadap Takut Kawin itu sebenarnya gini, pressure di Indonesia kan kalau cewek itu berapa sih? 22 sampai 23 ya, 25 harus udah nikah, kalau cowok kan di atas 25 sama 30 tuh dan saya udah ngelewatin 30," ucap Junot.

"Tadinya tuh saya mikir batas terakhir 30 sekarang naik lagi jadi 35. Jadi kayak nggak begitu takut lah nanti 35 aja," imbuhnya.


Terlebih dirinya merasa belum ada 'lawannya' untuk menikah. Menurutnya, karier Tatjana Saphira masih sangat bagus dan sedang ada di puncak kepopuleran.

Junot sempat memuji hasil film sang kekasih 'Ayat-ayat Cinta 2'. Dia bangga melihat Tatjana masih sangat bisa mengembangkan kariernya di dunia akting.

"Belum ada lawannya aja. Kalau mau tanya tentang Tatjana, Tatjana masih harus ini, udah ngerti lah saya arahin ke mana, udah ngerti lah. Jadi Tatjana masih bagus banget kariernya," puji pria bernama lengkap Mahbub Herjunot Ali.

"Jadi kalau misalkan mau nanya kawin cepat nggak? Aduh jangan lah. Masih panjang kariernya," ungkapnya sembari tertawa.

Terus mengumbar senyum, Junot kembali berkelakar untuk dicarikan lawan. Kalau 'lawannya' sudah siap barulah dia akan menikah.

"Masih (nunggu). Makanya saya bilang belum ada lawannya gitu. Cariin lawannya. Kalau misalkan udah itu, baru (nikah)," pungkas Herjunot.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Tegas Tatjana Saphira

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Tegas Tatjana Saphira

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Tegas Tatjana Saphira

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Tegas Tatjana Saphira

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Tegas Tatjana Saphira

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Tegas Tatjana Saphira

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Tegas Tatjana Saphira
6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed