ADVERTISEMENT

Ardina Rasti Dinikahi Duda Akhir Pekan Ini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 18 Jan 2018 15:16 WIB
Foto: Ardina Rasti (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Ardina Rasti membawa kabar bahagia. Akhir pekan ini mantan kekasih Eza Gionino akan melangsungkan pernikahan. Pria yang akan menikah dengannya adalah Arie Dwi Andhika.

19 Januari 2018 Ardina Rasti akan melangsungkan acara pengajian dan siraman di The Lodge Golf Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. Hal tersebut diketahui dari undangan yang tersebar internet.



Hal tersebut juga dibenarkan oleh ibunda Ardina Rasti, Erna Santoso. Erna membenarkan sang putri akan menikah akhir pekan ini.

"Iya Insya Allah akan menikah. Resepsinya tanggal 20 Januari sebelumnya siraman dan pengajian dulu," papar Erna saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (18/1/2018).



Sebelumnya, Ardina Rasti sempat menjalin hubungan dengan Eza Gionino. Namun sayang, keduanya tidak melanjutkan hubungan asmara tersebut ke jenjang pernikahan karena kekerasan yang dilakukan Eza kepada Rasti. Setelahnya Rasti juga sempat dekat dengan produser Gandhi Fernando. Sedangkan Arie Dwi Andhika adalah seorang aktor yang juga merupakan duda. (wes/kmb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT