DetikHot

celeb

Tutup Akun Media Sosial, Nadira Adnan: Instagram Itu Toxic Buat Mental Kalian

Kamis, 18 Jan 2018 12:56 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Tutup Akun Media Sosial, Nadira Adnan: Instagram Itu Toxic Buat Mental Kalian Foto: Nadira Adnan (Noel/detikHOT)
Jakarta - Penyanyi Tengku Nadira Adnan memutuskan untuk menutup akun Instagram. Ia menganggap, media sosial seperti racun untuk mental semua orang.

"Hai guys, Instagram itu toxic buat mental kalian. Stop pakai Instagram #forumantiinstagram," kata Nadira Adnan dalam video di Instagram temannya saat dikutip detikHOT, Kamis (18/1/2018).


Diungkapkan temannya, wanita yang dikabarkan dekat dengan Rizky Nazar itu sudah empat bulan menutup Instagram. "Yang udah nutup akun nya selama 4 bulan. Dan dia bisa loh no social media!!," tulis rekan Nadira Adnan di media sosialnya juga.

Tak cuma temannya, tim manajemen juga memberikan alasan mengapa Nadira Adnan menjauh dari media sosial. Nadira ternyata juga tak ingin membaca fitnahan dari netizen.

"Banyak yang nanya ke aku dan DM atau bahkan sampe diposting di akun hatersnya Nadira, kenapa sih nadira ga main instagram lagi?? Inilah jawabannya: Dia memutuskan untuk menonaktifkan instagram karena Nadira ga ingin melihat postingan atau commentar yang menuju ke fitnah ataupun celaan dan makian terhadapnya. Jadi lebih baik dia tidak melihat daripada buat dia sakit hati ataupun kepikiran. Hidup itu simple, jangan melihat apa yg buat kamu sakit, lihat apa yg membuatmu senang. Dan yang terpenting adalah janganlah jadi jiwa pembenci. Spread love no hate," ungkap manajemen Nadira Adnan.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed