DetikHot

celeb

Mike Lewis Ajak Selfie Lucinta Luna Sebelum Mandi

Rabu, 17 Jan 2018 22:05 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Mike Lewis Ajak Selfie Lucinta Luna Sebelum Mandi Foto: Dok. Instagram/lucintaluna
Jakarta - Nama pedangdut Lucinta Luna menjadi heboh lantaran fotonya dipeluk Mike Lewis tersebar, terlebih kabarnya Lucinta adalah seorang transgender. Kali ini Lucinta menceritakan kondisi saat itu, yakni sebelum mandi Mike mengajaknya berselfie.

"Karena pada waktu itu aku main ke rumah dia, kita kan temen udah lama. Pada saat itu dia mau mandi wajar dong aku tamu, 'foto yok selfie' kata Mike. Mike itu orangnya baik. Nih nggak apa-apa? Ya udah koleksi doang kok," ucap Lucinta usai Rumpi No Secret Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2017).

Walau jadi perbincangan, Lucinta berharap para netizen tak perlu heboh. Karena dirinya bukan orang yang mencari sensasi.
Mike Lewis Ajak Selfie Lucinta Luna Sebelum MandiFoto: dok Instagram

"Aku tuh orangnya nggak mau sensasi biasa aja. Buat para netizen nggak usah heboh biasa aja. Aku nggak menyebut sensasi, nggak ada sensasi," ucapnya sambil tertawa.

Sementara walau sempat dekat, Lucinta bingung saat ditanya apakah Mike termasuk kategori cowok idamannya.

"Apa ya kategorinya, nggak ya menurut kalian gimana, kalau menurut kalian serasi nggak? Aku mau tau nanya balik. Aku mau fokus nanyi aja," pungkasnya.



(fbr/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed