DetikHot

celeb

Muzdalifah Tegaskan Tak Terlibat Kasus Penggelapan Mantan Suami

Rabu, 17 Jan 2018 21:58 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Muzdalifah Tegaskan Tak Terlibat Kasus Penggelapan Mantan Suami Foto: Ismail (detikhot)
Jakarta - Terkait penangkapan mantan suaminya, Khairil Anwar, Muzdalifah kembali ikut terseret. Pengacara Khairil Anwar, Zakir Rasyidin, mengatakan laporan dugaan penggelapan dana itu sudah ada sejak Khairil dan Muzdalifah menikah.

Pengacara Khairil, Zakir mengatakan Muzdalifah kemungkinan mengetahui masalah utang piutang itu. Mantan istri Nassar itu menegaskan dirinya sama sekali tak tahu dan tidak terlibat.

"Astaghfirullah. Kalau penangkapan itu punten saya nggak mau ikut campur itu urusan pribadi. Saya tidak terkait dengan masalah ini," kata Muzdalifah ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (17/1/2018).

"Saya sama yang bersangkutan sebentar. Saya nggak tahu. Alhamdulillah sekarang saya ya saya, dia ya dia," lanjutnya.

Kabar ikut menikmati uang Rp 3,5 miliar itu, Muzdalifah pun tak mau terlalu memikirkan. Yang paling penting dirinya tak tahu soal laporan Adit yang merupakan anak dari rekan bisnis beras Khairil ke Polda Jawa Barat.

Ditempat yang berbeda, pengacara Khairil mengatakan dugaan Muzdalifah ikut menikmati atau tidak menikmati itu tergantung penyidiknya. Penyidik nanti yang akan memproses ini dan kemana uang miliaran itu dialirkan.

"Hanya Allah yang tahu yang penting insya Allah saya nggak tahu urusan dia di belakang gimana. Intinya saya nggak tahu," tegas Muzdalifah.

Khairil Anwar saat ini sudah ditahan di Polda Jawa Barat. Pria yang hanya hitungan hari menjadi suami Muzdalifah itu ditangkap sejak bulan November 2017.


[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed