DetikHot

celeb

Mantan Suami Ditangkap karena Penggelapan, Muzdalifah Doakan yang Terbaik

Rabu, 17 Jan 2018 21:06 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Mantan Suami Ditangkap karena Penggelapan, Muzdalifah Doakan yang Terbaik Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Mantan suami Muzdalifah, Khairil Anwar ditangkap Polda Jawa Barat karena tuduhan penggelapan dana. Khairil diduga menggelapkan dana sebesar Rp 3,5 miliar dari rekan bisnis berasnya.

Muzdalifah pun angkat bicara soal masalah tersebut. Meski sudah berpisah, Muzdalifah tetap mendoakan masalah Khairil Anwar selesai.

"Saya tidaklah, nggak boleh. Semoga cepat selesai, clear urusannya," kata Muzdalifah ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (17/1/2018).

Khairil saat ini sudah ditangkap oleh Polda Jawa Barat sejak November 2017. Khairil dilaporkan oleh seseorang bernama Adit. Dia adalah anak dari perempuan berinisial H yang merupakan rekan bisnis beras Khairil.

Muzdalifah pun menegaskan dirinya tak tahu menahu mengenai hutang tersebut.

"Saya nggak tahu. Intinya saya tidak tahu menahu. Apa masalah dia dan bagaimana," tegasnya.

"Saya memang nggak mau ikut campur. Takutnya ada seperti ini, kalau ada gini saya kebawa-bawa. Jadi saya tidak banyak tahu urusan pribadi dia," pungkas Muzdalifah.

Mantan istri menikah dengan Khairil Anwar pada tanggal 22 Mei 2017. Hanya bertahan tiga hari, Muzdalifah pun mengajukan gugatan pembatalan nikah dan gugatannya dilabulkan oleh Pengadilan Agama Kota Tangerang pada 25 September 2017.

[Gambas:Video 20detik]




(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed