DetikHot

celeb

Di Pernikahan Raffi Ahmad dan Gigi, Ayu Ting Ting Pernah Kasih Pesan Ini

Rabu, 17 Jan 2018 20:25 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Di Pernikahan Raffi Ahmad dan Gigi, Ayu Ting Ting Pernah Kasih Pesan Ini Foto: (Instagram/@raffinagita1717)
Jakarta - Saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar resepsi pernikahan, banyak yang mempertanyakan keberadaan Ayu Ting Ting. Ternyata Ayu datang dan sempat memberikan wejangan.

Dilihat detikHOT, dalam video yang diposting oleh de_commentator, Rabu (17/1/2018), Ayu yang menggunakan gaun hitam terlihat berada di atas panggung. Sempat ditanya oleh Indra Bekti dan Fitri Tropica yang berlaku sebaai MC.

"Sebentar-sebentar, nyanyi orang biasanya mic-nya yang blink-blink. Ini cincinnya blink dari yang mana?" tanya Fitri Tropica tertawa.

"Ah yang digosipin. Ntar disangkanya dari dia lagi. Nggak, nggak. Ah nggak gue pakai lu pada tanyain apalagi gue pake," jawab Ayu tertawa.
Dipernikahan Raffi Ahmad dan Gigi, Ayu Ting Ting Pernah Kasih Pesan IniFoto: dok Instagram

Indra Bekti pun menimpali dengan mendoakan Ayu Ting Ting agar segera mendapat yang terbaik untuk hidupnya. Suami Adila Jelita itu pun meminta Ayu memberikan doa untuk Raffi dan Nagita Slavina yang sedang berbahagia.

"Pokoknya buat Raffi sama Gigi semoga selalu berbahagia, punya keluarga sakinah mawadah warohmah. Pokoknya selalu awet-awet bareng terus seumur hidup," harap pelantun 'Sambalado' itu.

"Jangam sampe disakitin Giginnye pokoknye," pesan Ayu Ting Ting.

Pesan Ayu Ting Ting itu pun mengisyaratkan tak ada masalah apapun antara dirinya dengan Nagitq dan Raffi Ahmad. Meskipun setelah Raffi dan Gigi menikah, banyak isu miring yang menyeret mereka berdua.

Salah satu isu yang sangat ramai dibicarakan yakni ketika Ayu Ting Ting dikabarkan liburan bareng Raffi Ahmad ke Amsterdam. Setelah itu muncul kabar adik Nagita Slavina, Caca Tengker yang melabrak Raffi saat berada di apartemen dengan Ayu Ting Ting.

Meski begitu semua isu itu seperti bisa muncul dan hilang begitu saja. Baik Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah ada yang menanggapi serius kabar itu.



(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed