DetikHot

celeb

Shakira Sudah Lima Tahun, Denada Belum Sekolahkan Putrinya

Rabu, 17 Jan 2018 18:24 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Shakira Sudah Lima Tahun, Denada Belum Sekolahkan Putrinya Foto: Denada (Noel/detikHOT)
Jakarta - Shakira Aurum putri dari penyanyi Denada kini sudah berusia lima tahun. Namun Denada sendiri belum kepikiran untuk menyekolahkan anaknya.

Mantan istri Jerry Aurum itu pun punya alasannya terkait belum sekolahkan Shakira. Hal itu dikarenakan dirinya menginginkan sang anak merasa bebas sebelum mengikuti pendidikan formal.

"Belum sekolah karena pas 5 Desember kemarin dia baru ulang tahun ke lima. Masih belum ada rencana untuk sekolah, tapi alhamdulillah sudah bisa baca," ujar Denada usai 'Brownis' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2018).


Denada menambahkan, dirinya juga masih ingin menghabiskan waktu bersama anak. Tanpa menyampingkan pendidikan anaknya, Denada juga turun langsung mengajarkan Shakira seperti membaca dan menulis sebelum menjajaki pendidikan formal.

"Kalau aku pribadi, aku punya pemikiran seperti ini. Anak itu akan spend banyak sekali waktunya untuk dia sekolah mulai SD, SMP, SMA, apalagi nanti dia harus ke perguruan tinggi kan. Sebelum dia wajib secara umum dan wajibnya sekolah aku sih pengennya bisa spend waktu sebebas-bebasnya sama dia dan aku sebagai seorang ibu alhamdulillah dia sudah bisa baca, aku ngerasanya 'Wah dia sudah bisa sekolah? Oh nggak aku yang ngajarin dia di rumah'," beber Denada.

Untungnya saat ini Shakira sudah dapat membaca dan menulis yang juga membuat Denada senang sebagai seorang ibu.

"Dan benar saat dia sudah tahu hal-hal baru membuat aku senang lebih karena merasa aku yang ngajarin dan aku pengen spend time sebanyak-banyaknya sama dia," pungkasnya.


(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed