DetikHot

celeb

Makin Terkenal, Via Vallen Dapat Ciuman di Tangan dari Penggemar

Rabu, 17 Jan 2018 16:46 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Makin Terkenal, Via Vallen Dapat Ciuman di Tangan dari Penggemar Foto: Via Vallen (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Nama Via Vallen semakin melejit di industri musik dangdut Indonesia. Bahkan, para fansnya yang disebut Vianisty itu semakin mewabah dari Sabang hingga Merauke.

Perempuan kelahiran Surabaya 1 Oktober 1991 itu tak menyangka akan bisa seperti sekarang ini. Bahkan, dirinya pun sudah mempunyai sebuah album yang bertajuk 'Sayang' yang akan dirilisnya besok.

"Alhamdulillah di sini tetap ada Vianisty jadi gitu. Nggak cuma Vianisty tapi ada ibu-ibu juga yang suka sama lagu-lagunya Via," tutur Via Vallen saat ditemui di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018).

Via Vallen.Via Vallen. Foto: Hanif Hawari/detikHOT


Bahkan kemanapun Via pergi, fansnya yang tergolong dalam Vianisty garis keras itu ikut pergi. Misalnya seperti hari ini, Via akan menyambangi beberapa tempat untuk meet and great ke lima lokasi. Ada juga momen dirinya mendapat cium tangan dari penggemar.

"Senang banget. Siapa sih yang nggak senang. Maksudnya, mereka tuh Vianisty sampai seloyal itu sama Via mudah-mudahan mereka tetap seperti itu," ujar Via Vallen.

Memang sebagai pedangdut pendatang baru nama Via Vallen termasuk yang paling cepat dikenal masyarakat. Akibat lagu 'Sayang' itu, ia pun banyak mendapatkan penghargaan dari beberapa stasiun televisi.


(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed